Anggota DPRD Gresik Hj. Ifta Hidayati Berangkatkan Sekaligus Ikuti Jalan Sehat dan Karnaval - Gerbang Nusantara News

27 Agustus 2023

Anggota DPRD Gresik Hj. Ifta Hidayati Berangkatkan Sekaligus Ikuti Jalan Sehat dan Karnaval

Gresik, GNN gerbangnusantaranews.com 

Kegiatan yang lakukan Anggota DPRD Gresik Hj. Ifta Hidayati tersebut dalam rangka puncak kemeriahan HUT Ke-78 Republik Indonesia di Dusun Pendem Desa Banyu Urip Kecamatan Kedamean Kabupaten Gresik pada Minggu, (27/08/2023) pagi.

Sebelum acara puncak dusun Pendem Desa Banyu Urip ini sudah mengadakan berbagai aneka macam lomba yang diikuti oleh anak anak, pemuda maupun orang tua.

Hj. Ifta Hidayati (Neng Ifta) yang merupakan warga Dusun Pendem ini terlihat sangat bersemangat dalam berpartisipasi memeriahkan hari kemerdekaan Republik Indonesia dengan berbaur bersama seluruh masyarakat dusun Pendem, bahkan beliau juga mempersiapkan berbagai macam hadiah untuk para peserta jalan sehat dan juga karnaval agar masyarakat lebih bersemangat dalam memeriahkan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia.

Sebelum Jalan Sehat dan Karnaval diberangkatkan dalam sambutannya yang singkat, Hj. Ifta Hidayati mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh masyarakat baik dari dusun Pendem maupun seluruh masyarakat desa banyu Urip yang sudah berpartisipasi untuk ikut serta dalam memeriahkan HUT Ke-78 RI, ungkapnya.

"Marilah kita bersama-sama bersemangat dalam memeriahkan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ini, karena perayaan ini adalah bentuk rasa hormat kita pada para pejuang yang telah gugur membela negara kita tercinta bangsa Indonesia hingga bisa merdeka" ajak neng Ifta.

Hj. Ifta juga menyampaikan bahwa beliau sebagai wakil rakyat akan selalu berusaha untuk menjadi sosok pejuang untuk kesejahteraan masyarakat yang berguna untuk seluruh masyarakat khususnya di wilayah Kedamean ini, ujarnya.

"Semoga dengan kita bersama sama memeriahkan hari kemerdekaan Republik Indonesia ini bisa tercipta rasa kesatuan dan kesatuan sehingga ditahun tahun selanjutnya kita bisa merayakan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ini dengan lebih meriah lagi untuk itu dengan mengucap Basmalah "Bismillahirrahmanirrahiim" Kegiatan Jalan Sehat dan Karnaval Peringatan HUT Ke-78 RI Dusun Pendem Desa Banyu Urip dibuka dan diberangkatkan. 

Semakin meriahnya lagi puncak HUT Ke-78 RI di dusun Pendem peserta karnaval pun dibuka untuk umum baik ber regu maupun perorangan sehingga masyarakat yang ikut serta pun tidak hanya dari warga masyarakat dusun Pendem saja bahkan ada yang dari dusun dusun yang lain di Desa Banyu Urip yang turut serta berpartisipasi mengikuti Karnaval tersebut dan hadiah pemenangnya pun secara langsung diberikan oleh Hj. Ifta Hidayati.

Dengan kekompakan antar seluruh warga kegiatan Jalan Sehat dan Karnaval puncak HUT Ke-78 RI Dusun pendem Desa Banyu Urip berjalan lancar dan sukses masyarakat pun sangat senang dan bahagia.(mhr)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda