Anggota DPRD Gresik Hj. Lilik Hidayati Berangkatkan Peserta Jalan Sehat - Gerbang Nusantara News

27 Agustus 2023

Anggota DPRD Gresik Hj. Lilik Hidayati Berangkatkan Peserta Jalan Sehat

Gresik, GNN gerbangnusantaranews.com 

Pemberangkatan jalan sehat yang dilakukan Anggota DPRD Kabupaten Gresik, Hj. Lilik Hidayati pada hari Minggu 27/8/2023) ini berada di Kelurahan Kawisanyar tepatnya di RW 04 dalam rangka peringati HUT Ke-78 RI 

Anggota DPRD Gresik dari Fraksi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) yang juga merupakan Calon legislatif DPRD 2024, Dapil 1 (Gresik - Kebomas) tersebut dengan penuh semangat membuka dan sekaligus memberangkatkan acara jalan sehat yang diikuti oleh seluruh warga masyarakat RW 04 kelurahan Kawisanyar.

Dalam sambutannya Hj. Lilik Hidayati mengucapkan rasa syukur Alhamdulillah pada kesempatan ini warga masyarakat Block J RW 4 kelurahan Kawisanyar bisa melaksanakan kegiatan dalam rangka memperingati HUT ke-78 Republik Indonesia dengan semarak dan semangat yang sangat luar biasa.

"Dengan berbagai macam kostum yang digunakan menunjukkan kekompakan dan semangat warga rw 4 yang sangat antusias dalam mengisi hari kemerdekaan ini", ungkapnya.

"Mudah mudahan acara ini bisa membawa manfaat bagi kita semua dan di ridhoi oleh Allah SWT, juga untuk mengisi hari kemerdekaan ini tidak hanya membawa senjata tapi kita mengisi hari kemerdekaan ini dengan hal hal yang baik dan positif sehingga warga masyarakat, khususnya warga J Block atau RW 4 menjadi warga yang aman dan sejahterah", harapnya.

Hj. Lilik juga berharap dengan mengisi hari kemerdekaan ini bisa menambah rasa kerukunan dan kekompakan bagi seluruh warga RW 4." Semoga jalan sehat yang diadakan hari ini bisa berjalan dengan baik dan lancar serta meriah sehingga seluruh warga bisa senang dan gembira", pungkasnya 

Sebelum peserta diberangkatkan, Hj. Lilik Hidayati memilih juara 1,2 dan 3 bagi peserta yang memakai kostum yang menurutnya paling bagus dan unik yang hadiahnya secara langsung diberikan kepada pemenang.

Seusai menyerahkan hadiah, dengan mengucap basmalah "bismillahirrahmanirrahim" acara jalan sehat RW 4 Block J siap diberangkatkan.

Di tempat yang sama Mustofa Kamil Selaku tokoh masyarakat yang juga iku hadir dalam acara jalan sehat RW 4 mengucapkan banyak terimakasih kepada ibu dewan Hj. Lilik Hidayati yang sudah menyempatkan hadir untuk membuka, mensuport dan memberatkan peserta jalan sehat yang diadakan oleh warga RW 4 kelurahan Kawisanyar ini, ucapnya kepada media.

Senada juga disampaikan oleh ketua panitia acara jalan sehat Robby Maulana Alamsyah yang juga mengucapkan banyak terimakasih kepada ibu Hj. Lilik Hidayati atas segala suport yang telah diberikan sehingga acara ini bisa bertambah meriah, katanya.

"Semoga Hj. Lilik Hidayati selalu sehat dan sukses sehingga bisa terus menjadi wakil rakyat bagi kami warga Kebomas, karena beliau sangat baik dan sangat dekat dengan masyarakat serta selalu mensupport segala kegiatan kami yang bersifat positif", ungkap Robby.

Dengan semangat seluruh warga masyarakat rw 4 Block J mengikuti jalan sehat dari start hingga finish dan dengan Kerja sama yang baik dan kompak antar warga RW 04 sehingga acara jalan sehat bisa berjalan lancar dan sukses.

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda