Camat Menganti Lepas Ratusan Peserta Karnaval, Semarakkan HUT Ke - 78 RI - Gerbang Nusantara News

14 Agustus 2023

Camat Menganti Lepas Ratusan Peserta Karnaval, Semarakkan HUT Ke - 78 RI

Gresik, GNN gerbangnusantaranews.com 

Camat Menganti Hendriawan Susilo melepas ratusan peserta karnaval tingkat Taman Kanak-Kanak dan PAUD, di Desa Hendrosari. Minggu (13/8/2023).

Karnaval ini adalah salah satu rangkaian kemeriahan perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-78 tingkat Kecamatan Menganti Kabupaten Gresik 

Kegiatan berlangsung meriah dengan menghadirkan peserta yang berasal dari TK dan PAUD dari seluruh Kecamatan Menganti yang berjumlah 128 regu dengan menggunakan berbagai macam kostum Pakaian Tradisional dan profesi.

Saat membuka acara tersebut Camat Menganti Hendriawan Susilo mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh peserta yang ikut berpartisipasi dalam perayaan HUT RI ke 78 yang diadakan oleh pemerintahan Kecamatan Menganti  ini, ujarnya

Camat memberikan apresiasi kepada seluruh warga masyarakat di kecamatan Menganti ini agar bisa ikut berpartisipasi dalam memeriahkan moment hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 78 tahun 2023 ini.

Selain itu Camat Susilo juga menerangkan bahwa dalam merayakan HUT RI ke 78 ini pemerintah Kecamatan Menganti tidak hanya mengadakan karnaval saja, tapi banyak lomba lomba yang diadakan yang diantaranya tarik tambang, gerak jalan dan juga jalan sehat serta dipuncak acara nanti kita mengadakan pagelaran wayang kulit, terangnya.

"Ia berharap kepada masyarakat khususnya kecamatan Menganti ini senantiasa memeriahkan HUT RI yang ke-78 tahun sebagai bentuk partisipasi masyarakat dalam mengenang jasa jasa para pahlawan yang telah berjuang untuk negara tercinta kita ini",  pungkasnya.

Turut hadir mendampingi camat Menganti, Ketua AKD lDodik Suprayogi dan Danramil 0817/04 Menganti beserta Polsek Menganti.(mhr)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda