Kecamatan Kedamean Awali Perayaan HUT Ke - 78 Kemerdekaan RI Tahun 2023 dengan Turnamen Sepak Bola Mini Berdaster - Gerbang Nusantara News

01 Agustus 2023

Kecamatan Kedamean Awali Perayaan HUT Ke - 78 Kemerdekaan RI Tahun 2023 dengan Turnamen Sepak Bola Mini Berdaster

Gresik, GNN gerbangnusantaranews.com 

Mengawali perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) Ke 78 Tahun 2023, Kecamatan Kedamean Menggelar lomba sepak bola mini dengan memakai pakaian wanita (Daster) yang diikuti oleh seluruh jajaran pemerintahan Se-Kecamatan Kedamean, mulai dari tingkat Kecamatan, TNI, Polri hingga pemerintahan Desa. Selasa, 01/08/2023. Sore

Camat Kedamean Sukardi membuka secara langsung kegiatan tersebut dengan memberikan sedikit arahan dan pesan, baik untuk panitia maupun untuk seluruh peserta.

Buatlah turnamen sepak bola ini berjalan dengan baik dengan menjunjung tinggi sportifitas, sehingga kita bisa memeriahkan HUT kemerdekaan RI ke-78 dengan baik dan lancar.

"Sepak Bola merupakan olahraga yang paling digemari oleh masyarakat, maka jangan cedrai turnamen ini. Jagalah sportifitas dengan saling menghargai dan menghormati antar team. Berikan tontonan yang menarik dan menghibur untuk masyarakat.” ujar Camat Sukardi.

Camat Sukardi berpesan kepada seluruh panitia beserta team dapat menjaga kondusifitas dan keamanan bersama. “Mari kita meriahkan HUT RI ke 78 ini dengan semeriah mungkin. 

"Semoga momentum ini bisa menambah kecintaan kita terhadap tanah air Indonesia  dengan menjadi warga negara yang baik, mari sambut hari Kemerdekaan Negara kita ini dengan gembira dan penuh suka cita.” Pungkasnya.

Dalam lomba sepak bola tersebut masing masing tim berjumlah 7 pemain dengan waktu 2x15 menit kemudian ketika ada suara musik seluruh pemain wajib berhenti untuk berjoget dan kembali bermain saat suara musik berhenti.(mhr)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda