Kemeriahan Gerak Jalan Ngasin - Balongpanggang Peringati HUT Ke - 78 RI Kecamatan Balongpanggang - Gerbang Nusantara News

12 Agustus 2023

Kemeriahan Gerak Jalan Ngasin - Balongpanggang Peringati HUT Ke - 78 RI Kecamatan Balongpanggang

Gresik, GNN gerbangnusantaranews.com 

Dalam rangka semarakkan HUT Ke - 78 Kemerdekaan Negara Kesatuan Republik Indonesia Kecamatan Balongpanggang Kabupaten Gresik selenggarakan gerak jalan "Ngasin - Balongpanggang pada hari Sabtu, 13 Agustus 2023 mulai pukul 14.00 wib yang diikuti oleh Muspika Balongpanggang, perwakilan dari Desa (AKD, PPDI, PKK, SEKDES), Ormas, Perguruan Silat (PSHT) dan lembaga pendidikan se kecamatan.

Acara tersebut dibuka secara resmi oleh Camat Balongpanggang M. Amri didampingi Forkopimcam lainnya (Danramil Kapten INF Kuntok Dan Kapolsek AKP Muhammad Zainudin) serta pejabat instansi yang ada di wilayah kecamatan Balongpanggang.

Camat Balongpanggang M. Amri saat upacara pemberangkatan Ia menyampaikan apresiasi dan terimakasih kepada semua pihak khususnya para peserta yang telah berpartisipasi mengikuti dan mensukseskan gerak jalan ini.
VIDIO KEGIATAN GERAK JALAN 
Tak lupa Ia berpesan agar semua tetap menjaga kondisi tetap tertib agar bisa berjalan sesuai harapan dengan penuh kebahagiaan.

Ia juga menginformasikan bahwa dalam penilaian dilakukan mulai dari garis start sampai pada pertigaan Balongpanggang Dan selanjutnya menuju garis finish di lapangan parah raga Desa Balongpanggang, pungkasnya sembari mengucap Basmallah "Bismillahirrohmanirrohiim" gerak jalan dinyatakan dimulai dan diberangkatkan.
Pemberangkatan diawali kelompok (Group) Asosiasi Kepala Desa (AKD) Balongpanggang sebagai peserta kehormatan dan dilanjutkan peserta lainnya.

Semua peserta mengikuti sampai garis finish termasuk Muspika yang mengikuti yang dipimpin labgsubg Camat Balongpanggang M. Amri.(WLO).


Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda