Keseruan Lomba Agustusan, Saat Anggota DPRD Gresik Hj. Lilik Hidayati Ikut Jadi Peserta - Gerbang Nusantara News

21 Agustus 2023

Keseruan Lomba Agustusan, Saat Anggota DPRD Gresik Hj. Lilik Hidayati Ikut Jadi Peserta

Gresik, GNN gerbangnusantaranews.com 

Hj. Lilik Hidayati ditengah kesibukannya  sebagai anggota DPRD Kabupaten Gresik, tak ingin melewati momen untuk ikut  berpartisipasi dalam lomba Agustusan (semarak HUT Ke-78 RI) bersama warga di tempat tinggalnya kelurahan Kawisanyar RW 01 kecamatan Kebomas Kabupaten Gresik.

Diketahui Hj. Lilik Hidayati aktif ikut berpartisipasi dalam aneka kegiatan perlombaan bersama warga di Kelurahan Kawisanyar RW 02 , Kecamatan Kebomas Kabupaten Gresik, Minggu (20/08/2023), Ia menunjukkan antusiasnya untuk mengikuti lomba. seperti di hari ini beliau mengikuti lomba Cantol Kawat dan juga jalan sehat bersama seluruh warga masyarakat RW 01 Kelurahan Kawisanyar.

Momen lomba Cantol Kawat, Hj. Lilik menjadi perhatian dan disoraki warga setempat, dengan penuh semangat Ia mampu terlebih dahulu memasukkan kawatnya kedalam lubang.

Bahkan menurut Anggota Komisi II dari Fraksi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) tersebut mengaku dirinya sangat bergembira bisa mengikuti berbagai perlombaan yang digelar untuk memeriahkan hari kemerdekaan ini.

"Kekompakan warga Kawisanyar RW 01dalam menyemarakkan HUT kemerdekaan RI ke 78 ini membuat saya merasa senang dan tertarik untuk mengikuti berbagai perlombaan yang telah diadakan" ungkap Hj. Lilik.

"Hj. Lilik berharap Semoga seluruh warga kelurahan Kawisanyar semakin giat dan selalu semangat dalam mengisi kemerdekaan ini dan juga dalam segala kegiatan atau hal hal yang bersifat positif sehingga untuk menjadikan Kelurahan Kawisayar yang guyup rukun dan sejahterah bisa tercapai", pungkasnya.(mhr)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda