Muspika dan Kades Sekecamatan Kedamean Laksanakan Upacara dan Tabur Bunga di TMP Kedamean - Gerbang Nusantara News

17 Agustus 2023

Muspika dan Kades Sekecamatan Kedamean Laksanakan Upacara dan Tabur Bunga di TMP Kedamean

Gresik, GNN gerbangnusantaranews.com 

Guna mengenang jasa para pahlawan kusuma bangsa yang telah gugur dan dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI ke-78, Camat Kedamean Sukardi bersama jajaran muspika dan Kades Se-Kecamatan Kedamean melakukan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan (TMP) Kedamean, Rabu (16/08/2023), malam.

Dalam upacara penghormatan dipimpin secara langsung oleh Kapolsek Kedamean Iptu Dante Anam Irawanto sebagai inspektur upacara. Upacara tabur bunga yang diikuti seluruh jajaran pemerintahan Kecamatan Kedamean, Polri-TNI tersebut dilakukan dengan khidmat biarpun sangat singkat.

Camat Kedamean Sukardi mengatakan bahwasanya upacara dan tabur bunga ini kita laksanakan sebagai bentuk rasa hormat kita atas jasa jasa para pahlawan yang telah gugur untuk memperjuangkan kemerdekaan negara republik Indonesia dari para penjajah, ungkapnya kepada media.

Sukardi juga berpesan jangan pernah melupakan jasa para pahlawan kita yang telah berjuang mati matian demi merebut kemerdekaan negara kita tercinta ini. Kita harus selalu mengingat dan harus bisa meneruskan perjuangan mereka dengan cara mengisi hari kemerdekaan ini dengan hal hal yang positif, ujarnya.

"Kita sebagai generasi penerus bangsa harus terus belajar dan saling menghargai setiap perbedaan demi menjaga keutuhan, persatuan dan kesatuan negara Republik Indonesia yang tercinta ini", tutupnya.(mhr)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda