Puncak HUT Ke-78 RI Dusun Gantang, Kartar The Survival Gelar Pentas Seni dan lomba Fashion Show - Gerbang Nusantara News

28 Agustus 2023

Puncak HUT Ke-78 RI Dusun Gantang, Kartar The Survival Gelar Pentas Seni dan lomba Fashion Show

Gresik, GNN gerbangnusantaranews.com 

Kemeriahan Puncak Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-78 Republik Indonesia (RI), Karang Taruna (Kartar) The Survival Dusun Gantang Desa Boboh menggelar lomba pentas seni dan Fashion show.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kepala Desa (Kades) Boboh Abdul Majid beserta seluruh jajaran, BPD, Ketua RT, RW, Karang Taruna,Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat.

Dalam lomba fashion show dan pentas seni puncak HUT Ke-78 RI di dusun Gantang kali ini menghadirkan juri dari Surabaya yakni Firjiniah salah satu Runner up putri Indonesia tingkat Jawa Timur.

Di Puncak HUT Ke-78 RI juga sekaligus memberikan hadiah kepada para pemenang lomba lomba yang sudah di adakan oleh Kartar The Survival.

Syaifullah Anfarid selaku ketua pelaksana dalam sambutannya mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh masyarakat Dusun Gantang yang telah sangat berantusias serta ikut berpartisipasi dalam memeriahkan HUT Ke-78 RI yang telah diadakan oleh Kartar The Survival ini, Ungkapnya.

Sementara Kades Boboh Abdul Majid dalam sambutannya juga mengucapkan banyak terimakasih kepadanya seluruh pemuda atau Kartar dusun Gantang desa Boboh yang sudah sangat kompak dalam memeriahkan HUT Ke-78 RI tahun ini dari awal hingga puncak acara yang Alhamdulillah berjalan dengan baik, lancar dan sukses, ujarnya.

"Dengan kita memeriahkan Hari kemerdekaan Republik Indonesia ini, menunjukkan rasa hormat kita kepada para pejuang yang sudah berjuang mati matian melawan para penjajah hingga menjadikan negara kita Indonesia ini menjadi Merdeka", ungkap Kades Abdul Majid.

Semoga Kekompakan para pemuda karang taruna ini bisa terus dipertahankan sehingga kedepannya perayaan HUT Republik Indonesia di tahun tahun selanjutnya bisa lebih meriah lagi, harapnya.

Pada kesempatan tersebut Firjiniah selaku juri mengatakan bahwasannya yang akan di nilai untuk menjadi juara ialah dari Kekompakan, kreativitas dan keserasian gerak dengan musik, jadi peserta harus benar benar kompak, katanya.

Dengan antusias masyarakat baik dari kalangan anak-anak, pemuda dan juga para ibu ibu membuat mengikuti lomba tersebut membuat puncak HUT Ke-78 RI ini menjadi semakin meriah dan berjalan dengan baik dan sukses.(mhr)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda