Saroni Mengapresiasi Pemuda Pengajian Pasir Ipis Santuni Anak Yatim dan Jompo - Gerbang Nusantara News

10 Agustus 2023

Saroni Mengapresiasi Pemuda Pengajian Pasir Ipis Santuni Anak Yatim dan Jompo

Bogor, GNN gerbangnusantaranews.com 

Muharam berbagi, Pemuda pengajian Al firdaus pasir ipis santuni puluhan anak yatim piatu dan jompo.

Dalam rangka 10 Muharam. Pemuda alfirdaus santuni puluhan anak yatim piatu dan jompo. Yang dilaksanakan di kampung pasir ipis RT 18 RW 04 desa situdaun kecamatan Tenjolaya. Kabupaten Bogor. Sabtu (05/08/2023).

Acara dihadiri oleh kepala desa Situdaun, Pemuka Agama, Karang Taruna, Tokoh Muda, serta masyarakat setempat.

Ketua panitia, Anggara Saputra, mengatakan santuna ank yatim ini sangat dibutuhkan untuk meringankan beban yang dirasakan oleh anak anak yatim piatu. 

Sebagai generasi muda, tentunya kita punya kewajiban untuk melaksanakan dan mempertahankan ajaran ajaran yang mengandung kebijakan dan kebaikan seperti ini, ucap Angga. 

Sementara itu di tempat yang sama, Hermawan. Ketua RT 18 RW 04 desa situdaun. Sangat apresiasi dengan kegiatan pengajian pemuda/i alfirdaus.

Hal ini mendapat apresiasi dari Saroni pria yang merupakan tokoh muda Tenjolaya, dengan mengatakan bahwa dirinya salut dengan apa yang dilakukan pemuda pemudi Alfirdaus yakni santunan anak yatim.

Saroni juga berharap semoga dengan adanya kegiatan yang diinisiatori anak muda Ini bisa tetap di pertahankan serta menjadi contoh bagi teman teman muda lainnya, pungkasnya sembari memberi acungan jempol.(k-sr/red)


Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda