Sekcam Kedamean Beri Semangat Peserta Karnaval dengan Mengikuti Secara Langsung - Gerbang Nusantara News

19 Agustus 2023

Sekcam Kedamean Beri Semangat Peserta Karnaval dengan Mengikuti Secara Langsung

Gresik, GNN gerbangnusantaranews.com

Sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat Kedamean yang sedang merayakan HUT Ke - 78 RI, Sekcam Kedamean Hj. Khloifah bersama Ketua tim penggerak PKK Kedamean turun langsung mengikuti Karnaval peringatan HUT Ke - 78 RI yang diadakan kecamatan Kedamean di dusun Sentono Desa Kedamean Kecamatan Kedamean kabupaten Gresik. Minggu, 13/08/2023. Pagi

Dengan informasi tersebut wartawan Media GNN mewancarainya beberapa hari setelah kegiatan berlangsung.

Dalam keterangannya Hj. Kholifah mengatakan bahwa dirinya benar mengikuti kegiatan tersebut, Dan mengatakan bahwa dengan mengikuti Karnaval ini ialah sebagai bentuk rasa menghormati jasa para pahlawan yang telah berjuang mati matian untuk merebut kemerdekaan Negara Kesatuan Republik Indonesia ini serta untuk memberi semangat para peserta.

Kholifah juga menjelaskan bahwa untuk memeriahkan hari kemerdekaan RI ke 78 ini kecamatan Kedamean mengadakan berbagai macam lomba yang diantaranya salahsatunya karnaval ini juga ada doa bersama, tabur bunga, jalan sehat, gerak jalan dan dipuncak acara akan diadakan pagelaran Wayang Kulit dipendopo kecamatan, jelasnya.

Semoga dengan kita memeriahkan hari kemerdekaan ini kita semua bisa selalu mengenang jasa para pahlawan kita dan semoga di hari ulang tahun yang ke 78 ini Negara Indonesia yang tercinta ini bisa semakin maju, harapnya.

Disamping itu mudah mudahan di HUT ini kabupaten Gresik bisa lebih maju lagi khususnya untuk wilayah kecamatan Kedamean dan desa desa bisa menjadi desa mandiri.

Di ketua acara tersebut diikuti oleh SPS, TK dan PAUD se-Kecamatan Kedamean, tidak hanya anak-anak dan gurunya orang tua dari anak-anak pun juga antusias mengikuti bahkan Ketua bunda PAUD kecamatan Ida Tuti Sukardi bersama bunda PAUD desa pun turut serta.(mhr)


Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda