INSIDA Gresik Gelar Upgrading Manajerial Guna Tingkatkan Menajemen Kampus - Gerbang Nusantara News

12 September 2023

INSIDA Gresik Gelar Upgrading Manajerial Guna Tingkatkan Menajemen Kampus

Gresik, GNN gerbangnusantaranews.com 

Dalam rangka meningkatkan mutu menajemen Program Studi INSIDA Gresik, Sabtu 09 September 2023 menggelar Upgrading Manajerial yang dihadiri seluruh Dosen dan Staf Akademik INSIDA.

Rektor INSIDA Syifa'ul Qulub Mengungkapkan memasuki zaman serba digital INSIDA siap mengalami perubahan dalam menghadapi perubahan Change is a must, betapa pun padatnya agenda aktifitas di perguruan tinggi. Sejatinya perubahan menuju arah yang lebih mutlak harus dilakukan perubahan excellent service dan predikat pendidikan yang unggul. Kegiatan ini diharapkan menghasilkan output tentang Upgrading pengembangan sumber daya manajerial dosen dan staf akademik dalam lingkungan INSIDA ini "ujarnya". 

Upgrading selain sebagai kegiatan Refreshing juga merupakan program pembuka bagi para pengurus baru untuk memberikan arahan -arahan dan pengelolaan pendidikan yang baik.

Kegiatan upgrading Manajerial INSIDA ini berjalan lanca. Diharapkan setelah mengikuti ini seluruh akademik INSIDA dapat menambah dan menerapkan ilmu pengetahuan yang lebih maju.(rus)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda