Hj. Lilik Hidayati, Sosok Wanita Tangguh Politisi PPP ini Siap Kembali Rebut Kursi DPRD Gresik Pada Pileg 2024 - Gerbang Nusantara News

13 September 2023

Hj. Lilik Hidayati, Sosok Wanita Tangguh Politisi PPP ini Siap Kembali Rebut Kursi DPRD Gresik Pada Pileg 2024

Gresik, GNN gerbangnusantaranews.com 

Calon Legislatif (Caleg) dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Gresik, Dapil 1 (Gresik-Kebomas), Hj. Lilik Hidayati,  S.E., M.M.. menyatakan kesiapannya dalam mewujudkan harapan masyarakat, untuk itu ia kembali mencalonkan diri sebagai Caleg dalam pemilihan Umum (Pemilu) 2024.

“Saya siap untuk mengabdikan diri kepada masyarakat. Tentunya, saya akan berusaha semampu saya untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat Gresik. Khususnya warga Gresik dan Kebomas,” kata Hj. Lilik Hidayati,  S.E., M.M.. saat  di kediamannya Kelurahan Kawisanyar Kecamatan Kebomas Kabupaten Gresik. Rabu, 06/09/2023.

Wanita tangguh ini mengaku, tujuannya kembali maju sebagai calon anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD), murni sepenuhnya adalah untuk kepentingan masyarakat.

Hj. Lilik Hidayati menegaskan, dengan kembali menjadi anggota DPRD, ia berkomitmen untuk mewujudkan harapan masyarakat yang sampai saat ini belum tuntas.

Atas hal itu, politisi dari partai bergambar Ka'bah ini mengaku siap untuk mengabdikan diri ke masyarakat, dengan mendukung dan mengusung sejumlah program yang berpihak pada kesejahteraan masyarakat Gresik.

Sosok wanita tangguh yang sangat suka berbaur dengan masyarakat ini masih mendapatkan banyak informasi dan keluhan dari masyarakat, mengenai persoalan yang tengah dihadapi. Karena itu ia bakal berusaha untuk memberikan solusi terbaik bagi permasalahan tersebut.

“Dengan sering berbaur bersama masyarakat, kita akan tau persoalan-persoalan apa yang ada di masyarakat dan membantu mereka mencari solusinya,” katanya.

“Bismillah, kita optimis. Insya Allah dalam pileg tanggal 14 Februari 2024 nanti,  perolehan suara bisa tercapai, karena tujuannya semua murni untuk kepentingan dan kesejahteraan masyarakat Gresik,” Jelas Hj. Lilik Hidayati.(mhr)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda