PPK Benjeng Gandeng Vecast21, Sosialisasikan Pemilu 2024 pada Obic Lovers - Gerbang Nusantara News

21 September 2023

PPK Benjeng Gandeng Vecast21, Sosialisasikan Pemilu 2024 pada Obic Lovers

Gresik, GNN gerbangnusantaranews.com 

Sanggar senam Vecast21 studio bertempat di Jl. Balongpanggang Timur 21 Gresik (Vecast21) kini makin peduli atas terselenggaranya pesta rakyat yang sebentar lagi kita rasakan bersama. Hal ini nampak pada ruangan sanggar yang berkenan dijadikan tempat sosialisasi pemilu 2024 oleh PPK Benjeng. (21/9)

Sejumlah member senam kelas aerobic dengan coach yang bernama Wayan hadir mengikuti obic. Sebelum acara sosialisasi, senam obic dimulai pukul 15.30-14.30 wib. Seperti biasa, member bersiap dengan antusias menggerakkan badan seraya menyehatkan badannya kala itu.

Diketahui bahwa sanggar senam Vecast21 merupakan salah satu diantara beberapa sanggar yang terletak di kawasan sekitar Balongpanggang - Benjeng. "Saya sangat mengapresiasi bila PPK mau menjadikan sanggar kami tempat sosialisasi pemilu 2024. Ini dirasa perlu karena kami warga Indonesia juga ingin tau kapan pemilu 2024 itu dilaksanakan?," tanya mbak Ve owner sanggar Veecast21.

Fatma selaku anggota PPK Benjeng divisi SDM Parmas juga menjelaskan bahwa pemilu 2024 akan dilaksanakan pada hari Rabu, 14 Februari 2024. Ia juga menjelaskan untuk mengetahui informasi di TPS berapa mereka harus mencoblos, buka link cekdptonline.kpu.go.id. "Anda diharuskan memasukkan NIK masing-masing, lalu disitu nanti akan terlihat nama anda beserta keterangan TPS yang anda gunakan untuk memilih" terangnya.

Selebaran yang berisi keterangan jumlah partai beserta no urut turut dibagikan di sesi tanya jawab. Beberapa diantaranya juga menanyakan bagaimana cara mengetahui nama calon legislatif yang hendak mereka pilih. "Semua informasi Daftar Calon Sementara (DCS) dapat dilihat di laman www.kab-gresik.kpu.go.id. Perlu diketahui juga bahwa Balongpanggang - Benjeng adalah termasuk dalam daerah pemilihan yang sama (Dapil 5) untuk DPRD kabupaten - kota," jelasnya.

Suasana menjadi riuh saat ajakan foto bersama dengan membawa atribut sosialisasi yang dibawa dan disiapkan oleh PPK Benjeng. Acara diakhiri dengan ajakan datang ke TPS tgl 14 Februari 2024 dan foto bersama. "Ojok lali ya mbak, datang ke TPS dan coblos nama caleg yang mbak pilih," tutupnya. (Red)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda