qdxqWFisudm6DGCugNCmxTscxWj4jhGgj3sh0iWz

Siswa SMA Negeri 1 Menganti Sumbang Dua Mendali untuk Jatim di Ajang Popnas Palembang

Gresik, GNN gerbangnusantaranews.com 

Dua pelajar SMA Negeri 1 Menganti menyumbang dua medali untuk Provinsi Jawa Timur setelah berhasil meraih prestasi pada ajang Pekan Olahraga Pelajar Nasional (Popnas) Ke - XVI tahun 2023 di Palembang Provinsi Sumatera Selatan.

Dua medali tersebut dipersembahkan oleh Akbar Setiawan yang telah meraih juara tiga (medali perunggu) di cabang olahraga bola voli indoor dan Zayyan Sakha Ramadhan (mendali perak) cabang olahraga Dayung Rowing, kedua atlit tersebut adalah siswa SMAN 1 Menganti Kabupaten Gresik.

"Syukur Alhamdulillah" Saya pribadi selaku kepala sekolah dan keluarga besar SMA Negeri 1 Menganti sangat bersyukur atas prestasi yang diraih oleh Akbar Setiawan dan Zayyan Sakha Ramadhan dalam ajang Popnas ke-XVI tahun 2023 di Palembang Provinsi Sumatera Selatan, keduanya penuh semangat dalam berjuang merebut juara, ungkap Ainur Rofiq Kepada media, Senin (04/09/2023) di kantornya.

"Rasa senang, bahagia bercampur haru, yang saya rasakan dan juga keluarga besar SMA Negeri 1 Menganti usai mendapat informasi bahwas dua anak didik kami telah berprestasi, sungguh perjuangan yang tidak sia-sia dan sangat patut kita syukuri, tandasnya.

Ainur Rofiq berharap, kedua anak didiknya yang telah berprestasi ini tetap rendah hati. Meskipun, nantinya akan menjadi panutan teman-temannya serta bisa menjadi contoh untuk teman-temannya karena atas usahanya yang gigih sehingga bisa meraih prestasi. 

Semoga Akbar Setiawan dan Zayyan Sakha Ramadhan tetep bersemangat sehingga kedepannya bisa terus meraih prestasi dalam ajang apapun, pungkasnya.(mhr)

Related Posts