Camat Dukun Gunawan Purna Atmaja Lepas Keberangkatan Kontingen Jambore Cabang di Bawean - Gerbang Nusantara News

12 Oktober 2023

Camat Dukun Gunawan Purna Atmaja Lepas Keberangkatan Kontingen Jambore Cabang di Bawean

Gresik, GNN gerbangnusantaranews.com

Camat Dukun Gunawan Purna Atmaja Selaku ketua Majlis Pembimbing Ranting Pramuka Dukun hari ini Kamis 12 Oktober 2023 melepas keberangkatan kontingan yang mengikuti Jambore Cabang Gerakan Pramuka kwartir cabang Gresik di bumi perkemahan Desa Pekalongan dan desa Sukalele kecamatan Tambak Pulau Bawean pada  12-19 Oktober 2023

Saat melepas Kontingen Gunawan Purna Atmaja berpesan agar para peserta selalu menjaga diri baik kesehatan, kesopanan, dan kekompakan, sebab hal ini menjadi bagian dari kualitas anggota Pramuka.

Ia juga berharap semoga apa yang sudah dipersiapkan oleh pramuka Dukun untuk Jambore ini bisa membuahkan hasil dan Dukun membawa nama harum di Bawean, harapnya seraya memberi semangat para kontingen.

Gunawan menambahkan, bahwa kegiatan ini menjadi semangat kebersamaan di satuan pramuka kecamatan Dukun dan ini nantinya  bisa dibuat bentuk edukasi serta eksistensi peserta jambore dan wirakarya di Kecamatan Dukun," semoga bermanfaat dan pemberi semangat bagi gerakan Pramuka di Kecamatan Dukun," tandasnya. (Syafik Hoo)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda