H. Mukh. Saroni Terpilih Sebagai Kades PAW Desa Gedangkulut - Gerbang Nusantara News

23 Oktober 2023

H. Mukh. Saroni Terpilih Sebagai Kades PAW Desa Gedangkulut

Gresik, GNN gerbangnusantaranews.com 

Tahapan pemilihan kepala desa pengganti antar waktu (Pilkades PAW) desa Gedangkulut Kecamatan Cerme Kabupaten Gresik, hari ini (23/10/2023) di balai desa Gedangkulut dilaksanakan tahap pemilihan yang dikuti oleh dua calon yakni Tasim dan H. Mukh. Saroni dengan jumlah pemilih 129 orang.

VIDEO KEGIATAN 

Adapun hasil dari pemilihan tersebut adalah H. Mukh. Saroni 86 suara dan Tasim 42 suara, Tidak Syah 0 dan Tidak hadir 1 suara, dari hasil tersebut H. Mukh. Saroni ditetapkan sebagai calon terpilih yang selanjutnya akan mengikuti tahap berikutnya yakni pelantikan.

Kegiatan yang dihadiri Kepala Dinas PMD Gresik Abu Hassan, SH., MM., Forkopimcam Cerme (Camat, Danramil dan Kapolsek) dan jajaranya serta satuan pengaman dari Polres Gresik tersebut berjalan sukses, aman, tertib dan terkendali.

Kepala Dinas PMD Gresik Abu Hassan menyampaikan apresiasi kepada semua pihak atas terselenggaranya pemilihan kades PAW desa Gedangkulut pada hari ini.

Abu Hassan juga mengatakan ini adalah bagian dari demokrasi yang harus kita jaga dan selanjutnya segera dilakukan pelantikan, agar kades terpilih bisa menjalankan tugas dan amanah masyarakat serta bisa melanjutkan pembangunan.

Tak lupa Abu Hassan juga berpesan kepada masyarakat siapapun yang sudah terpilih harus didukung agar bisa menjalankan tugas dan kewajibannya sebagaimana mestinya yakni terwujudnya desa Gedangkulut yang naju dengan masyarakat yang sejahtera.(WLO)


Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda