Sinergitas Forkopimcam dan Kades Sekecematan Duduksampeyan - Gerbang Nusantara News

11 Oktober 2023

Sinergitas Forkopimcam dan Kades Sekecematan Duduksampeyan

Gresik, GNN gerbangnusantarabews com

Forkopimcam dan Kades sekecematan Duduksampeyan selenggarakan kegiatan yang bertajuk "SINERGITAS" di Balai desa Sumengko pada hari Rabu 11 Oktober 2023.

Pada acara tersebut Camat Duduksampeyan M. Dedy Hartadi dalam sambutanya selain menyampaikan berbagai macam hal hal yang berkaitan dengan birokrasi baik tingkat kecamatan maupun tingkat desa, Ia juga mensosialisasikan tentang tahapan dan kesiapan dalam mensukseskan pemilu pada tahun 2024 mendatang, serta mengajak semua pihak ikut mengawal suksesnya pesta demokrasi ini agar bisa berjalan sesuai harapan, harapnya sembari berpesan agar tetap menjaga persatuan dan kesatuan 

Tak lupa Ia juga menghimbau agar desa terus meningkatkan pelayanan termasuk masalah kesehatan antara lain pemenuhan layanan mobil siaga, penangan stunting dan pemenuhan gizi terutama pada ibu hamil dan balita.

Dedy juga mengajak agar pemdes terus menghimbau masyarakatnya agar tetap waspada di musim kemarau ini, sebab cuaca saat ini panasnya luar biasa disertai dengan  angin yang kencang, agar tidak terjadi hal hal yang tidak diinginkan seperti kebakaran dll.

Diakhir sambutannya  Ia mengingatkan agar pelunasan pajak bisa dilaksanakan sampai akhir bulan oktober ini, agar pendapatan asli daerah (PAD) bisa meningkat.

Sementara Ketua AKD Duduksampeyan Suryadi mengajak seluruh kepala desa untuk kompak dalam penanganan stunting sehingga Kecamatan Duduksampeyan bebas dari stunting alias Zero stunting.

 Acara ditutup dengan paparan materi dari perwakilan masing masing bidang antara lain dari Kecamatan Polsek, Koramil, UPT Puskesmas, AKD dan perwakilan kepala desa.

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda