Kades Karangsemanding Apresiasi dan Beri Semangat Onthelis yang Datang dari Berbagai Kota - Gerbang Nusantara News

05 November 2023

Kades Karangsemanding Apresiasi dan Beri Semangat Onthelis yang Datang dari Berbagai Kota

Gresik, GNN gerbangnusantaranews.com

Apresiasi tersebut disampaikan oleh Kades Karangsemanding H. Zaini atas semangat dan kekompakan Onthelis (Pencinta sepeda tua) yang datang dari berbagai kota di Jawa Timur dan Jawa Tengah pada acara anniversary ke 5 OMC yang dipusatkan di halaman balai desa Karangsemanding, Minggu (5/11).

Selain itu Zaini juga sangat mendukung kegiatan yang digagas oleh OMC ini, sebab kegiatan semacam ini bisa mempererat tali persaudaraan (ajang silaturahmi antar komunitas) apalagi tidak hanya sekedar berolah raga juga ada kegiatan sosial seperti yang dilakukan hari ini yakni santunan yatim dan dhuafa.

Video Kegiatan 
Semoga kedepan semakin maju dan bisa memberi manfaat lebih baik bagi anggota maupun masyarakat sekitar, pungkasnya sembari mengucapkan selamat dan sukses atas ulang tahun yang Ke 5 OMC semoga jaya selalu.

Kegiatan tersebut selain Onthelis dari beberapa kota di Jawa Timur dan Jawa Tengah, juga dihadiri oleh jajaran muspika Balongpanggang yang sekaligus bersama sama kades Karangsemanding memberangkatkan para Onthelis yang akan keliling bersepeda dengan rute yang sudah ditetapkan dengan start dan finish ditempat yang sama.(WLO)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda