Kades Pacuh Imron Hamzah Lantik Abdus Shomad Sebagai Kaur Keuangan - Gerbang Nusantara News

08 November 2023

Kades Pacuh Imron Hamzah Lantik Abdus Shomad Sebagai Kaur Keuangan


Gresik, GNN gerbangnusantaranews.com

Tahapan akhir dari serangkaian kegiatan panitia P3D desa Pacuh hari ini (Rabu,b 8/11/2023) dilaksanakan yakni pelantikan kaur keuangan yang dijabat oleh Abdus Shomad yang sudah dinyatakan lolos seleksi ujian (tes tulis) pada bebepa waktu lalu (1/11).

Kades Pacuh Imron Hamzah usai melantik menyampaikan beberapa hal diantaranya terkait kekosongan perangkat yang sudah terpenuhi baik reposisi maupun pengangkatan.

Berharap terlantik bisa beradaptasi dengan tugas baru sehingga perlu adanya penyesuaian, dan terpenting lagi yang perlu difahami Abdus Shomad adalah meskipun domisili di dusun Gadel tapi tugasmya meliputi satu desa, jadi tidak terpaku pada dusun, tandasnya.

Tak lupa Imron Hamzah juga menyampaikan ucapan selamat dan sukses kepada terlantik, sekaligus berharap kedepan bisa berkhidmat untuk kemajuan desa Pacuh.


Sementara Camat Balongpanggang M. Amri mengawali dengan memberi ucapan selamat kepada terlantik.

Amri juga mengatakan bahwa jabatan kaur keuangan adalah jabatan yang fital (penting) sebab mencakup terkait pengelolaan serta pertanggungjawaban sirkulasi  keuangan desa

Selain itu Ia juga mengatakan bahwa saat ini adalah jelang akhir tahun sehingga segala bentuk administrasi harus dipacu terutama segala bentuk laporan penggunaan anggaran.

VIDEO KEGIATAN 

M. Amri juga menghimbau agar perlunya keseimbangan antara hak dan kewajiban agar bisa saling berkesinambungan.

Tak lupa Ia juga berpesan kepada terlantik agar segera menyesuaikan diri dengan para senior, tentunya dalam hal yang positif demi perbaikan kinerja secara keseluruhan, artinya banyak pekerjaan pekerjaan yang menanti (banyak pr) diakhir tahun, pungkasnya sembari mengingatkan agar semua tetap menjaga kesehatan terutama dalam menghadapi perubahan musim ini.

Pelantikan yang dihadiri Forkopimcam Balongpanggang, BPD, RT, RW dan berbagai unsur desa lainnya berjalan lancar diakhiri pemberian ucapan selamat dari hadirin kepada terlantik.(WLO)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda