Ketua Panitia Jedong Volley Ball Cup (JVC) Suprapto Harapkan Junjung Tinggi Sportifitas - Gerbang Nusantara News

15 November 2023

Ketua Panitia Jedong Volley Ball Cup (JVC) Suprapto Harapkan Junjung Tinggi Sportifitas

Gresik, GNN gerbangnusantaranews.com

Hal tersebut disampaikan Ketua Panitia Jedong Volley Ball Cup (JVC) Suprapto, S.Pd., aat pembukaan Jedong Volley Ball Cup (JVC) di lapangan olah raga depan Balai Dusun Jedong Desa Sekarputih Kecamatan Balongpanggang Kabupaten Gresik pada hari Selasa (14/11/2023).

VIDEO PEMBUKAAN 

Selain itu Suprapto juga berharap pada penyelenggaraan turnamen perdana ini bisa berjalan sesuai harapan dan mampu menjadi pertandingan yang bisa menghibur masyarakat serta mampu menghasilkan bibit bibit pemain yang bisa dibanggakan.

VIDEO KEGIATAN 
Tak lupa Ia juga berterkasih kepada semua panitia, Kartar, pemdes dan seluruh elemen masyarakat serta para donatur dan sponsorship yang telah ikut serta dalam pelaksanaan kegiatan ini.


Sekali lagi saya berharap mari jujung Sportifitas dan persatuan dan jadikan turnamen ini sebagai ajang silaturahmi dan asah kemampuan diri, pungkasnya, sembari mengatakan bahwa panitia akan bersikap obyektif dan dan bekerja semaksimal mungkin.

Sementara Habi Wahyono Kaur Keuangan desa Sekarputih yang mendampingi panitia mengatakan selamat dan sukses atas pelaksanaan pembukaan Jedong Volley Ball Cup (JVC), serta mengajak semua tetap jaga kerukunan, persatuan, ajaknya sembari mengingatkan bahwa menang atau kalah itu hal yang biasa yang bisa dijadikan evaluasi untuk meningkatkan dimasa tang akan datang.

Adapun pada sesi perdana ini pertandingan tim Arek Karangasem Balongpanggang vs Putra SJ Sidoraharjo Kedamean.(WLO)


Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda