Ketua Panitia JVC, Kades Sekarputih, Camat dan Kapolsek Balongpanggang Serentak Lakukan Pukulan Servis - Gerbang Nusantara News

15 November 2023

Ketua Panitia JVC, Kades Sekarputih, Camat dan Kapolsek Balongpanggang Serentak Lakukan Pukulan Servis

Gresik, GNN gerbangnusantaranews.com

Kegiatan pukulan bola (gerakan servis) tersebut dilakukan Ketua Panitia JVC Suprapto, S.Pd., Kades Sekarputih H. Samsudin, S.Pd., Camat Balongpanggang M.Amri dan Kapolsek Balongpanggang AKP Muhammad Zainudin tersebut sebagai tanda dimulainya pertandingan Jedong Volley Ball Cup (JVC) yang secara resmi telah dibuka oleh Camat Balongpanggang M. Amri beberapa menit sebelumnya.(Selasa, 14/11/2023).

VIDEO PEMBUKAAN 

Sebelumnya Camat Balongpanggang M. Amri saat membuka acara menyampaikan salam olahraga buat semuanya serta berpesan agar dalam berkompetisi mengedepankan sportifitas, mari kita jadikan turnamen ini sebagai tempat menyalurkan hobi, ajang silaturahmi, memperkokoh persatuan, persaudaraan, dan kebersamaan.

VIDEO KEGIATAN 

Ingat, Jadikan turnamen ini bisa  dinikmati oleh pecinta olah raga serta jadi hiburan bagi masyarakat sekitar, tandasnya sembari berharap agar panitia mengawal turnamen ini secara maksimal dari awal hingga selesai, tanpa adanya keributan, dengan ucapan "Bismillahirrahmanirrahim" saya nyatakan Jedong Voley Ball Cup (JVC) resmi dibuka dan bisa dimulai, tutup Amri yang disambut gemuruh tepuk tangan para penonton.

Pada acara pembukaan tersebut sebelumnya juga ada sambutan dan pengarahan dari  Ketua Panitia JVC Suprapto, S.Pd., dan Kepala Desa Sekarputih H. Samsudin, S.Pd.

Pada putaran atau pertandingan perdana ini yang bertanding tim Arek Karangasem Balongpanggang vs Putra SJ Sidoraharjo Kedamean.(WLO)


Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda