Pergudangan PT. Sabar Ganda, Resmi Dibuka Oleh Wakil Bupati Gresik Hj. Aminatun Habibah - Gerbang Nusantara News

10 November 2023

Pergudangan PT. Sabar Ganda, Resmi Dibuka Oleh Wakil Bupati Gresik Hj. Aminatun Habibah

Gresik, GNN gerbangnusantaranews.com

Peresmian Pergudangan PT. Sabar Ganda Gresik yang berlokasi di jalan Raya Metatu - Benjeng tersebut dikemas dalam bentuk "Soft Opening" pada hari Jumat, 10/11/2023 yang secara resmi dibuka oleh Wakil Bupati Gresik Hj. Aminatun Habibah (Bu Min).

VIDEO KEGIATAN 
Pada acara Soft Opening tersebut dihadiri langsung oleh Komisaris PT. Sabar Ganda Luceria Siagian beserta jajarannya, juga dihadiri oleh Kepala Dinas Perdagangan, Perindustrian, Koperasi dan UMKM Kabupaten Gresik Malahatul Fardah, Forkopimcam Benjeng (Camat Siti Sulichah, Kapolsek AKP Alimin dan Danramil/diwakil Anggota), Kepala Desa Metatu Diana Eviana, tokoh masyarakat dan tokoh agama serta undangan lainnya.

Wakil Bupati Gresik Hj. Aminatun Habibah dalam sambutanya nengapresiasi PT. Sabar Ganda yang jelih dalam menangkap peluang (potensi) kabupaten Gresik yang merupakan daerah industri yang prospektif tinggi dan menarik minat para pengusaha, sehingga pergudangan mutlak dibutuhkan untuk kebutuhan penempatan dan penyimpanan logistik/barang produksi maupun jasa.

Bu Min juga berharap mudah mudahan dengan adanya pergudangan ini bisa membantu pertumbuhan  perekonomian Kabupaten Gresik, khususnya disekitar lokasi terutama dalam penyerapan tenaga kerja, harapnya.

Selain itu Wabup juga mengungkapkan bahwa Kabupaten Gresik saat ini, pertumbuhan nilai investasinya meningkat dan mendapat banyak penghargaan akan hal itu, dan dengan adanya kawasan industri terpadu apalagi IKN, maka Kabupaten Gresik terlihat seksi bagi para pengusaha untuk berinvestasi guna membuka usahanya, sehingga tepat sekali dibangun  kawasan pergudangan seperti yang direalisasikan PT. Sabar Ganda ini.

Sementara, Komisaris PT. Sabar Ganda Luceria Siagian mengucapkan terima kasih atas kehadiran Wakil Bupati Gresik Aminatun Habibah beserta jajarannya yang telah membuka soft openning Pergudangan Gresik PT. Sabar Ganda.

Dengam telah dibukanya soft openning  pergudangan Gresik ini, memberikan optimis yang tinggi kepada kami untuk menyediakan kawasan pergudangan yang terintegrasi,  kompetitif dengan layanan yang terbaik bagi klien kami yakni para  pengusaha dalam menyimpan hasil produksi dan jasa," singkatnya.

Adapun rangkaian acara tersebut diawali santunan yatim, opening ceremoni, potong tumpeng dan pemotongan pita dan ditutup dengan ramah tamah.

Perlu diketahui pergudangan PT. Sabar Ganda Gresik dilengkapi dengan berbagai fasilitas antara lain ruang kantor 3 lantai, row jalan lebar, one gate system dan CCTV dan security 24 jam, terletak di daerah industri serta harga kompetitif, dengan ukuran bangunan gudang 9 meter × 30 meter atau 270 meter persegi, dengan total jumlah gudang sebanyak 67 unit. (WLO)


Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda