qdxqWFisudm6DGCugNCmxTscxWj4jhGgj3sh0iWz

Pesan Moral dari Forkopimcam Benjeng Saat Sosialisasi Tahapan Pemilu Oleh Panwascam

Gresik, GNN gerbangnusantaranews.com

Pada gelaran sosialisasi tahapan kampanye dalam pemilu tahun 2024, yang diselenggarakan oleh Panwascam Kecamatan Benjeng di Pendopo Kecamatan pada hari Jumat, 24/11/2023 pukul 19.30 wib. ada beberapa pesan moral dan arahan dari Forkopimcam Benjeng (Camat Hj. Siti Sulichah, Danramil Kapten Inf Mashudi dan Kapolsek AKP Alimin).

VIDEO KEGIATAN 

Diantara pesan tersebut antara lain :

- Camat Benjeng Hj. Siti Sulichah, berpesan agar penyelenggara pemilu bisa menjalankan tugas sesuai aturan sebaik pada dasarnya aturan itu dibuat adalah untuk kebaikan bersama, Ia juga berpesan kepada para peserta pemilu baik Parpol, Caleg dan pemilih hendaknya mentaati segala peraturan yang berlaku.

- Kapolsek AKP Alimin berpesan agar pelaksanaan pemilu bisa berjalan sesuai ketentuan dan tahapan yang telah ditentukan, jadi la berharap pemilu bisa berlangsung dengan tetap terjaga situasi yang kondusif, aman damai tanpa ada permasalahan yang muncu, artinya pelaksanaan secara luber dan bermartabat

- Danramil Kapten Inf Mashudi, Ia berpesan agar dalam pelaksanaan kepada penyelenggara pemilu harus menjaga dan menunjukan netralitas, agar tidak menimbulkan polemik atau sengketa pemilu, jadi sekecil apapun permasalahan yang muncul harus dikomunikasikan agar situasi terap aman terkendali.

Sementara Panwascam Kecamatan Benjeng secara bergantian (In'am : Sambutan sekaligus prolog materi dan Abdul Ghofar : Paparan materi sosialisasi), Keduanya menyampaikan paparan materi secara detail dengan dilengkapi contoh contoh  studi kasus (pelanggaran)  yang bisa menodai jalannya pemilu.

Keduanya juga berharap agar semua pihak bisa bekerjasama dalam mengawal suksesnya pelaksanaan pemilu tahun 2024 mendatang, tentunya sesuai dengan batasan kewenangan masing masing.

Acara yang dihadir perwakilan dari Parpol, Irnas dan undangan lainnya tersebut berjalan lancar dengan dua sesi yakni sesi pertama paparan materi dan sesi kedua dialog interaktif.(WLO)


Baca Juga

Related Posts