qdxqWFisudm6DGCugNCmxTscxWj4jhGgj3sh0iWz

Ajang Prestasi Penggalang XII MA Alkarimi Tahun 2023, Satukan Aksi Raih Prestasi, Jadi Pramuka Sejati

Gresik, GNN gerbanngnusantaranews.com Giat prestasi penggalang merupakan kegiatan pramuka tahunan yang menjadi ajang kreativitas dan eksplorasi peserta Pramuka untuk mengikuti berbagai macam lomba yang diselenggarakan lembaga MA Alkarimi Gresik. Kegiatan giat prestasi penggalang tersebut dengan tujuan membangun kebersamaan dan Silaturrahmi antar peserta dan stekholder MA Alkarimi dan YPP Alkarimi.

Kegiatan tersebut terpusat di Lapangan Timur Gedung MA Alkarimi dengan melibatkan peserta pramuka untuk lembaga pendidikan setingkat MTS/SMP Se Jawa Timur. Giat prestasi  XII mengusung tema " Pramuka Milenial Satukan Aksi Raih Prestasi, Jadilah Pramuka Sejati (17/12/2023)

Adapun beberapa lomba yang harus diikuti oleh peserta lomba Giat Prestasi Penggalang Pramuka XII MA Alkarimi di antaranya : PBB Variasi Yel yel, Miniatur Pionereng, Semaphore Dance, Malka Scetro, PPGD, Infografis, Hasta Karya, Cipta logo, dan Vedeografi.

Ahmad Wahibul Amin M.pd Kepala MA Alkarimi Gresik dalam kata sambutanya mengatakan, Alhamdulillah dengan penuh Syukur MA Alkarimi bisa melaksanakan GiAt ajang prestasi Pramuka secara Istiqomah penuh khidmah serta kebersamaan," hal ini juga tidak lepas dari siswa siswi MA Alkarimi dan guru untuk selalu kordinasi yang baik dan kolaborasi yang apik sehingga kegiatan ini bisa kita selenggarakan dengan bagus dan sukses," ujarnya.

Wahib mengajak, kepada peserta mari kita ikuti kegiatan ajang prestasi pramuka ini dengan riang gembira dengan mengedepankan sprotifvitas, kreatif, dan Edukatif," kalian ini adalah peserta dari lembaga pendidikan yang terpilih dan terbaik dari pangkalan pramuka sekolah masing masing," tandas Wahib penuh semangat.

Hadir pada acara pembukaan Giat Prestasi Pemggalang XII civitas Akademika MA Alkarimi, Kepala sekolah/Madrasah Se YPP Alkarimi, kakak Pembina Pramuka dan pengurus YPP Alkarimi (Syafik Hoo)

Baca Juga

Related Posts