qdxqWFisudm6DGCugNCmxTscxWj4jhGgj3sh0iWz

NH Gresik Gelar Khitan Ceria untuk 30 Anak Penyandang Disabilitas

GRESIK, GNN gerbanngnusantaranews.com  Yayasan Nurul Hayat (NH) Gresik bersama Sedekah Rombongan menggelar kegiatan Khitan Ceria di Yayasan Sanggar Al Ikhlas Desa Madumulyorejo, Kecamatan Dukun, Kabupaten Gersik, Jawa Timur, Minggu (17/12/2023). 

Momentum liburan sekolah merupakan waktu yang tepat untuk melaksanakan khitan, agar tidak menggangu waktu anak-anak.

"Agenda khitan ceria ini rutin kita adakan dua kali dalam setahun. Dan bertepatan dengan libur sekolah. Alhamdulilah pelaksanaan hari ini kita khususkan untuk penyandang disabilitas," ungkap Sholikhul Amin, Kepala Cabang NH Gresik.

Dalam kegiatan ini, NH Gresik bersinergi dengan Sedekah Rombongan. Khitan Ceria ini diikuti oleh 30 anak, kesemuanya adalah anak-anak disabilitas dari berbagai desa di Kecamatan Dukun.

"Sebanyak 30 anak dikhitan secara bergantian, dengan menggunakan metode super ring yang aman dan anak-anak cepat kembali ceria," terang Amin sapaan akrabnya. 

"Kami ucapkan terima kasih kepada DNY Skincare dan Sunat Gratis Indonesia yang telah mendukung kegiatan Khitan Ceria ini. Semoga sinergi  ini terus berjalan dalam membantu masyarakat yang membutuhkan," imbuhnya. (Didik Hendri Telisik Hati)

Baca Juga

Related Posts