qdxqWFisudm6DGCugNCmxTscxWj4jhGgj3sh0iWz

Bupati Gresik Gus Yani Resmikan Taman Bunder "Taman Lalu Lintas*

 
Foto Istimewa 
Gresik, GNN gerbangnusantaranews.com

Sebelum meresmikan Taman Bunder (Taman Lalu Lintas) tersebut Bupati Gresik H. Fandi Akhmad Yani, SE., (Gus Yani) dalam sambutanya (13/12/2023) menyampaikan bahwa Pemkab Gresik terus mendorong adanya taman taman tematik dimasing masing titik (masing masing kecamatan), sehingga tidak hanya untuk kepentingan lombah saja.

Foto Istimewa 

Gus Yani juga berharap adanya partisipasi masyarakat yang bisa menggunakan ruang terbuka hijau ini artinya taman ini bisa dimanfaatkan  untuk kegiatan kegiatan komunitas atau masyarakat pada umumnya.

Foto Istimewa 
Tak lupa Gus Yani juga mengajak semua pihak untuk ikut serta menjaga taman ini dengan baik, agar kelestariannya bisa terjaga dan juga tetap ramah untuk semuanya termasuk ramah anak baik diang maupun malam, tutupnya sembari mengucap "Basmallah" Bismillahirrahmanirrahim. mudah mudahan taman bunder ini bisa bermanfaat bagi masyarakat Kabupaten Gresik, yang diteruskan dengan penekanan tombol sirine yang didampingi oleh Wakil Bupati Gresik Hj. Aminatun Habibah, Sekdakab Ir. Achmad Washil Miftahul Rachman dan undangan lainnya.(WLO)


Baca Juga

Related Posts