qdxqWFisudm6DGCugNCmxTscxWj4jhGgj3sh0iWz

Di Akhiri Masa Jabatan Kades Panjunan Nursilah Berharap Masyarakat Guyub Rukun dan Semangat Membangun Desa

Gresik, GNN gerbanngnusantaranews.com

Kepala Desa Panjunan Kecamatan Duduksampeyan Kabupaten Gresik Nursilah, SH., pada hari Ini (Selasa, 12/12/2023) melalui media GNN menyampaikan bahwa hari ini sudah genap satu periode Ia menjabat sebagai kepala desa yakni periode 2018 - 2023.

Ia juga menyampaikan ungkapan terimakasih kepada seluruh lapisan masyarakat dan seluruh jajaran pemerintah dan lembaga desa lainnya (BPD, RT, RW, PKK, Kartar, Irganisasi Kemasyarakatan), serta seluruh instansi terkait yang telah secara bersama sama kompak dalam menjalankan roda pemerintahan dan pembangunan di desa Panjunsn yang Ia cintai.

VIDEO DRONE PANJUNAN HARI INI

Tak lupa Ia juga menyampaikan permohonan maaf atas segala kekruangan selama Ia menjabat, pintanya sembari mengajak agar seluruh elemen masyarakat tetap guyub rukun, dan semangat dalam membangun desa agar desanya bisa selangkah lebih maju dari sebelumnya atau lebih maju dari desa lainnya.

Ia juga menceritakan beberapa capaian yang sudah diraih desa Panjunan selama Ia menjabat baik yang berupa penghargaan maupun secara lapang (kenyataan dilapangan) saat ini.(WLO)


Related Posts