qdxqWFisudm6DGCugNCmxTscxWj4jhGgj3sh0iWz

Ketua DPC PDIP Gresik H Mujid Riduan, SH: Optimis Dengan Target 12 Kursi dan Menangkan Ganjar-Mahfud

Gresik, GNN gerbanngnusantaranews.com

DPC Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kabupaten Gresik kembali menggelar acara Konsolidasi internal bersama Gus Falah caleg DPR RI, dengan mengusung target 12 kursi DPRD Gresik.

Acara konsolidasi ini, membawa tema “Sinergitas antara DPC, PAC dan Ranting se-Kabupaten Gresik serta caleg untuk pemenangan Pileg dan Pilpres 2024″, bertempat di Gedung Pudak Galeri, Minggu (10/12/2023).

Ketua DPC PDIP Gresik H. Mujid Riduan, SH kepada awak media mengatakan, kegiatan konsolidasi internal partai bersama Gus Falah, dalam rangka penguatan di struktural partai.

Tadi yang diundang, mulai DPC, KSP, Badan Sayap, KSB PAC dan ketua-ketua ranting se Kabupaten Gresik, kurang lebih undangannya sebanyak 500 orang.

” Ini untuk menyolidkan pemilu legislatif maupun pemilihan presiden, yang kurang lebih 2 bulan lagi,” ujarnya singkat.

Untuk kesiapan menyongsong Pileg maupun Pilpres 2024, DPC PDI Perjuangan Gresik menurut Mujid, sudah siap semua. Dan Partai serta DPC  telah mengintruksikan kepada para caleg  kabupaten untuk selalu turun membawa program-program dari pemerintah Kabupaten Gresik maupun program caleg itu sendiri.

Hal ini, dalam rangka penguatan caleg itu di dapil masing-masing dan juga penguatan calon presiden dan calon wakil presiden Ganjar-Mahfud di wilayah dapil masing-masing.

“Jadi wajib hukumnya caleg itu bisa mensosialisasikan dirinya sendiri, partai maupun calon presiden dan calon wakil presiden dari PDI Perjuangan,” tandas Mujid.

Adapun target  kursi di DPRD Gresik dari DPC PDI Perjuangan Gresik dalam Pileg dan Pilpres 2024,

Lebih lanjut Mujid Riduan menegaskan, adapun target kursi di DPRD Gresik minimal 10 kursi dan maksimal 12 kursi. Untuk target Pilpres 2024, pasangan Ganjar-Mahfud menang di Kabupaten Gresik.

Optimistis DPC PDI Perjuangan Gresik ini, dibuktikan begitu banyak tim pemenangan yang sudah bergerak  memenangkan pasangan capres-cawapres Ganjar-Mahfud  di seluruh wilayah Kabupaten Gresik.

“Banyak tim yang bekerja bersama, baik tim relawan, struktutal partai, caleg DPR RI, caleg DPRD propinsi dan caleg DPRD kabupaten sudah turun ke bawah menyapa masyarakat, dalam pemenangan Pileg dan Pilpres,” pungkasnya.

Untuk diketahui, kegiatan Konsolidasi Internal ini dihadiri caleg DPR RI Nasyirul Falah Amru (incumbent), Ketua DPC PDIP Gresik Mujid Riduan beserta jajarannya,  caleg DPRD Provinsi Jatim (Dapil 13 Gresik-Lamongan) Hasanuddin dan seluruh caleg DPRD Gresik serta Ketua Ranting se-Kabupaten Gresik. (Didik Hendri Telisik Hati)


Baca Juga

Related Posts