qdxqWFisudm6DGCugNCmxTscxWj4jhGgj3sh0iWz

GERCEP : Satu Komando Banser Satkoryon Dukun Gelar Bakti Sosial Khidmah Kepada NU di Peringatan Harlah NU Ke 101

Gresik, GNN gerbanngnusantaranews.com

Sebagai bentuk wujud nyata dan perkhidmatan kepada NU dan NKRI. Barisan Ansor Serbaguna (Banser) Satkoryon Dukun Menggelar kerja bakti sosial dalam rangka perkhidmatan kepada Masyarakat dan Takhaduts Binikmah membersamai kebaikan serta membangun kebersamaan dan Silaturrahmi demi penguatan corsp Banser Satkoryon Dukun. Diinformasikan bahwa kegiatan Bakti Kerja sosial ini adalah bagian program dari Satkoryon Dukun dengan jadwal bergiliran dari ranting ke ranting.

Hal ini juga menjadi moment yang tepat karena giat ini bersamaan dengan Harlah NU ke 101 tentu banyak yang menjadi bagian dari Edukasi dan pembelajaran untuk saling Mukhasabah dan evaluasi seluruh elemen NU, Banom dan lembaga.

Untuk kesekian kali kegiatan Baksos di gelar oleh Satkoryon Dukun dengan penuh kesadaran serta ikhlas tanpa ada pamrih. Hari ini puluhan anggota Banser Dukun melakukan Baksos di Ranting Desa Mentaras Kecamatan Dukun Kabupaten Gresik dengan di bantu perangkat Desa termasuk RT setempat.

Ketua pimpinan GP Ansor Desa Mentaras Sahabat Ainul Yaqin mengucapkan, ribuan terimakasih atas kerjasamanya dalam giat Baksos dalam satu komando Banser Di Desa Mentaras," ini bagian komitmen kita bersama dalam kebersamaan dan silaturrahmi Insyaallah Banser terus memberikan manfaat kepada masyarakat dalam pengabdian ini," 

"Kegiatan ini menyasar daerah jalan tritis selatan Desa RT 14 dan 15 dengan obyek pembersihan selokan yang mampet dan ranting pohon yang rimbun," jelas Sahabat Yaqin yang juga Aktif di Banser Dukun.

Sementara itu Kades Mentaras Ahmad Suparto SH, mengapresiasi setinggi tingginya buat Sahabat Banser Satkoryon Dukun atas kolaborasinya kegiatan kultural kemasyarakatan berupa baksos di Desa Mentaras,"

"Bahwa Banser sudah mengedukasi tentang pentingnya menjaga lingkungan dan kelestarian tradisi gotong royong yang menjadi budaya masyarakat," ujarnya.

Harapanya semoga kegiatan seperti ini akan menjadi budaya positif untuk terus dilanjutkan," tandas Suparto yang juga ketua Himappka Dan pengacara ini kepada media (Syafik Hoo)

Baca Juga

Related Posts