qdxqWFisudm6DGCugNCmxTscxWj4jhGgj3sh0iWz

Kebahagiaan Terpancar pada Acara Pamit Kenal Camat Balongpanggang


Gresik, GNN gerbanngnusantaranews.com Haru dan khidmat acara pamit kenal camat Balongpanggang yakni pejabat lama M. Amri dan pejabat baru Suryo Wibowo di pendopo kecamatan Balongpanggang, Selasa 16 Januari 2024, hal tersebut terlihat saat acara berlangsung para hadirin begitu khidmat mengikuti rangkaian acara yang dikomandani oleh Sekcsm Balongpanggang Nur Salim, selain serius acara tersebut juga sekali tempo diwarnai gemuruh tawa dan tepuk tangan lantaran kedua camat saat memberikan sambutan melontarkan kalimat yang membuat suasana semakin cair.

Mantan Camat Balongpanggang (sekarang camat Driyorejo) M. Amri mengatakan meski hanya 2 tahun kurang 15 hari Amri saya bertugas sebagai Camat Balongpanggang namun banyak pelajaran yang bisa dipetik sebab ini adalah tugas pertama kali bersentuhan langsung dengan masyarakat.

Bagi saya banyak kenangan yang tak akan terlupakan sebab di Kecamatan Balongpanggang merupakan lingkungan yang nyaman sebab selama saya menjabat semua berjalan dengan kondusif dan kerjasama semua pihak berjalan dengan baik dan kondusif ditambah target dari semua program bisa terpenuhi walaupun masih butuh penyempurnaan, terang Amri sembari memohon doa restu semoga ditempat tugas baru saya diberi kelancaran dalam menjalankan tugas.

Saya juga berharap jalinan komunikasi dan persaudaraan tetap terjalin, artinya kesulitannya lawase, pungkasnyas.

VIDEO KEGIATAN 
Semrntara pejabat baru Camat Balongpanggang Suryo Wibowo saat memperkenalkan diri, Ia mengatakan bahwa dirinya mengawali kariernya di Balongpanggang dan kini kembali ke Balongpanggang, ini artinya secara emosional Ia sudah melekat dengan Kecamatan Balongpanggang.

Untuk itu saya memohon kerja dan dukungannya dalam melaksanakan tugas barunya ini, dan jangan segan segan saling mengingatkan dengsnbtetap menjaga persatuan guna mewujudkan kecamatan Balongpanggang yang maju dengan masyarakat yang sejahtera, harap Suryo sembari melontarkan kalimat kalimat yang membuat gemuruh tawa dan tepuk tangan hadirin.

Suryo Wibowo juga memberi kesan singkat yang penuh makna kepada hadirin yakni "Jangan Lupa Bahagia"

Acara tersebut juga diwarnai dengan penyampaian pesan dan kesan dari berbagai perwakilan diantaranya dari MUI dan perwakikan Asosiasi Kepala Desa (AKD) Balongpanggang diteruskan dengan pemberian tali asih serta foto bersama dan ramah tama.(WLO)


Baca Juga

Related Posts