qdxqWFisudm6DGCugNCmxTscxWj4jhGgj3sh0iWz

Kepala UPT Puskesmas Dapet Terkesan Camat M. Amri

Gresik, GNN gerbanngnusantaranews.com

Kesan yang tidak muda terlupakan oleh Kepala UPT Puskesmas Dapet dr. Erna Amanda kepada Camat Balongpanggang M. Amri yang pindah tugas sebagai Camat Driyorejo adalah kepedulian terhadap dunia kesehatan yang luar biasa.

VIDEO KEGIATAN 

dr. Erna usai acara pamit kenal camat Balongpanggang yakni pejabat lama M. Amri dan pejabat baru Suryo Wibowo di pendopo kecamatan Balongpanggang, Selasa 16 Januari 2024, secara lugas mengatakan bahwa Camat Balongpanggang M.Amri merupakan sosok yang kinerjanya luar biasa, orgnya humble dan merakyat, selalu memperhatikan jika ada kegiatan (Saat diundang) dalam semua kegiatan, termasuk perhatian dan dukungan pada dunia kesehatan, tandasnya.

Semoga ditempat baru beliau bisa mengukir prestasi yang lebih baik lagi sehingga semakin sukses dan semakin berprestasi (naik jabatan) serta bisa semakin memberi manfaat dan menghantarkan kecamatan yang beliau pimpin semakin maju dengan masyarakat yang sejahtera, pungkas dr. Erna sembari menyampaikan Selamat Dan Sukses kepada kedua camat tersebut (Camat Driyorejo dan Camat Balongpanggang).(WLO)

Baca Juga

Related Posts