qdxqWFisudm6DGCugNCmxTscxWj4jhGgj3sh0iWz

Kemenag Gresik Gelar Monitoring BOP/ BOS Dan PIP Tahap 1 Dan 2 Tahun Anggaran 2023 Untuk Wilker Gresik Utara

Gresik, GNN gerbanngnusantaranews.com  

Suasana ramai dan riuh di Aula MTS Ihyaul Ulum Dukun Gresik. Pasalnya hari ini ada kegiatan Monitoring BOP/BOS APBN dan PIP tahap 1 dan 2 tahun anggaran 2023 oleh Pengawas Madrasah Kemenag Kabupaten Gresik. Kegiatan Monev BOS dan PIP ini melibatkan Kamad dan bendahara pada Madrasah lembaga pendidikan MI, MTS dan MA se Wilker Gresik Utara (Dukun, Panceng, Ujungpangkah dan Sidayu). (24/01/2024)

H. Moh Ersat M.pd Kakan Kemenag Kabupaten Gresik mengatakan, monitoring ini adalah bagian dari Evaluasi untuk perbaikan lebih baik kedepanya dalam hal Administrasi serta pelaporan BOS dan PIP," 

"Yakni tepat penggunaan sesuai juknis LPJ juga benar," katanya.

Ia juga menambahkan, kalau ada monitoring dari Irjen dan BPKP tidak banyak kesalahan"

Ia berharap semua madrasah di Kabupaten Gresik menerapkan pola tepat perencanaan, tepat penggunaan, dan tepat Laporan (3 T)," Jelas H. Moh Ersat

Sementara itu pengawas Madrasah Ely Natalina Monitoring Madrasah Ibtidaiyah Wilayah Dukun berharap kedepanya lebih baik khususnya perbaikan pada nota yang berwarni warni dan tulisanya beraneka ragam yang lainya sudah oke banget," ini salah satu dari perbaikan administrasi terkait monev BOS," katanya.

Harapanya semoga kegiatan Monev BOS dan PIP ini bisa dijadikan edukasi dan perbaikan serta pelaporan sesuai dengan juknis sehingga kedepanya progres bertambah baik dan selalu menginspirasi pada lembaga pendidikan Swasta di bawah naungan Kemenag Kabupaten Gresik," tutup Ely Natalia 

Hadir pada acara ini Shohibul Ma'had Ponpes Ihyaul Ulum Dukun sekaligus Kamad MI Ihyaul Ulum KH. Abd Malik dan Gus Syifa Kepala MTS Ihyaul Ulum Dukun juga Sekretaris PCNU Gresik (Syafik Hoo)

Baca Juga

Related Posts