qdxqWFisudm6DGCugNCmxTscxWj4jhGgj3sh0iWz

Mahasiswa UNIGRES Raih 3 Sekaligus Mendali dalam Ajang Olimpiade SAINS Nasional di Jogjakarta

Gresik, GNN gerbanngnusantaranews.com

Mahasiswa Universitas Gresik (UNIGRES) menorehkan prestasi di tingkat Nasional. Kali ini, Eva Rusdianah mahasiswa Program Studi Manajemen Pendidikan Program Pascasarjanah (S2) berhasil meraih 3 mendali sekaligus dalam ajang Olimpiade Sains Mahasiswa Skala Nasional Tahun 2024 yang diselenggarakan pada Ahad, (06/01/2024) di Yogjakarta.

Eva Rusdianah yang mewakili Universitas Gresik pasca sarjana S2 dalam pengumuman Panitia Olimpiade Selasa, 09 Januari 2024 berhasil memperoleh mendali perunggu Bidang Bahasa Indonesia dan Bidang Matematika serta Mendali Perak pada Bidang Fisika.

Direktur Pascasarjana Dr. Taufiq Haris.M.Pd. menyampaikan rasa bangganya terhadap prestasi mahasiswinya itu.

“Selamat dan sukses kepada Eva Rusdianah atas prestasinya yang luar biasa bisa meraih 3 Mendali sekaligus dalam ajang Olimpiade Sains Mahasiswa tingkat Nasional,” ucap Dr, Taufiq kepada media, Rabu, 10/01/2024.

Ia juga mengungkapkan bahwasanya prestasi ini menunjukkan ketekunan, kerja keras dan keunggulan sebagai mahasiswa Program Studi Manajemen Pendidikan Program Pascasarjanah  (S2) Universitas Gresik, ungkapnya.

"Semoga kesuksesan- kesuksesan ini bisa terus menginspirasi untuk mengejar impian dan mengukir prestasi lebih besar lagi di masa depan", harapnya.

Disamping itu Ia juga mengatakan bahwa pihak kampus akan terus memberikan dukungan dan motivasi kepada mahasiswanya yang bertekad untuk meraih prestasi.

Selain itu, ia juga berpesan agar Eva Rusdianah tak cepat puas dengan hasil yang didapatkan saat ini namun teruslah belajar,belajar dan belajar menggali sesuatu yang baru untuk meraih prestasi lainnya setinggi mungkin. “Jangan cepat puas, terus belajar dan tentunya harus tetap rendah hati,” pesannya.(WLO)

Baca Juga

Related Posts