qdxqWFisudm6DGCugNCmxTscxWj4jhGgj3sh0iWz

Melalui Musrengbangkel, Kelurahan Kebungson Ikhtiar Menyusun Program Prioritas Selaras Nawa Karsa Bupati Gresik

Gresik, GNN gerbanngnusantaranews.com 

Guna mewujudkan Kelurahan yang maju dengan rakyat yang sejahtera Pemerintahan Kelurahan Kebungson Kecamatan Gresik selenggarakan kegiatan Musyawarah perencanaan pembangunan Kelurahan ( Musrenbangkel ) tahun Anggaran 2025 di Jl KH Kholil no. 20 Kantor kelurahan Kebungson pada hari Kamis, 18 Januari 2024 Pukul 13.00 Wib s.d Selasai.

Kegiatan tersebut dihadiri Wakil Ketua DPRD Gresik H. Mujib Riduan dan Mega Bagus ( Anggota DPRD Gresik), Arif wicaksono S sos. MM (Camat kota Gresik), Muntandim Mutaqwa  (Sekcam kota Gresik), Umrotus S sos MM (kasi pembangunan Kecatatan Gresik), M Fither Kuntajaya ST MM (Kepala kelurahan Kebungson), Serka Khoirul Anam (Babinsa Kelurahan Kebungson Koramil 0817/05 Gresik), Aiptu Jaenuri (Bhabinkamtibmas kelurahan Kebungson Polsek kota Gresik), Moh. Fatoni (Kasi kesra kelurahan Kebungson ), Yuli (wakil Ketua UMKM ), Ketua RW, Ketua RT, serta seluruh perwakilan lembaga yang ada, termasuk Satlinmas, Pokdarwis, Karang Taruna dan komponen lainnya.

Pada acara tersebut Wakil Ketua DPRD Gresik Mujib Riduan memberikan pembekalan dan arahan sebagai pencerahan terkait prosedural musrenbangkel agar mendapatjan satu rumusan untuk kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Kelurahan Kebungson.

Selain itu Mujib Riduan juga berharap agar dalam menyusun program harus disesuaikan dengan aturan yang ada dan diselaraskan dengan nawa karsa Bupati Gresik, harapnya.

Hal senada juga disampaikan Camat Gresik Arif Wicaksono, bahwa dirinya sependapat dan mengajak untuk selalu optimis dalam membangun kelurahan Kebungson, agar semua keinginan dimudahkan, dan lewat even musrenbangkel ini kita melakukan ikhtiar dengan tetap sesuai aturan yang ada.

Sementara Kepala Kelurahan Kebungson Gus Lurah mengharapkan agar masyarakat mengusulkan sesuai kebutuhan prioritas di Kebungson terutama permasahan sarpras di lingkungan yang ada, dan yang penting sesuai dengan aturan yang ada atau berlaku.(WLO)

Baca Juga

Related Posts