qdxqWFisudm6DGCugNCmxTscxWj4jhGgj3sh0iWz

Meriah dan Khidmat Puncak HUT SMP Nusantara Ke - 42 Tahun

Gresik, GNN gerbanngnusantaranews.com

Pentas seni dan pemotongan tumpeng warnai puncak hari uang tahun (HUT) ke- 42 Tahun SMP Nusantara Mojopuro Wetan Kecamatan Bunga Kabupaten Gresik, Senin, (08/01/2024).

Acara tersebut berlangsung dihalaman gedung sekolah dengan dihadiri oleh Ketua Yayasan Pendidikan Islam Nusantara Ariful Mas'an, S.Pd.M.Pd. dan Hj.Muthi'ah selaku sesepuh YPI Nusantara serta diikuti oleh siswa siswi.

Kepala Sekolah SMP Nusantara H. Ahsanul Khuluq, S.Si., dalam sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan pentas seni yang diadakan ini tidak hanya untuk memeriahkan HUT ke-42 SMP Nusantara ini saja, namun juga bertujuan agar para siswa tidak lupa akan seni dan budaya yang ada di negara kita ini.

"Tidak hanya itu kami juga ingin menggali bakat dan potensi siswa dalam bidang seni dan kreatifitasnya agar dapat berkembang dan meningkat", imbuhnya.

H. Ahsanul Khuluq juga mengatakan syukur Alhamdulillah sebelum puncak acara hari ini kita juga sudah sukses menggelar acara Khotmil Qur'an dan Istighosah yang diikuti seluruh Guru SMP Nusantara bersama para siswa dan juga sudah mengadakan Acara Present "Seminar Parenting" Meningkatkan kualitas pendidikan anak dengan mengikutsertakan peran orang tua dengan mengundang narasumber Vireda Zulaika Kurniawan, M.Pd., Founder Home Schooling Insan Kamil Surabaya dan Nency Septriyana, S.KM (Motivator Gerakan Literasi di Gresik dan Jawa Timur) sebagai narasumber, ungkapnya.

"Di Hari Ulang Tahun SMP Nusantara yang ke-42 ini saya selaku kepala SMP Nusantara mengingatkan agar para siswa dapat meningkatkan kedisiplinan, tekun dan mandiri dalam mencapai prestasinya" ujar  H. Ahsanul Khuluq.

H.Ahsanul Khuluq, berharap di HUT ke 42 ini SMP Nusantara bisa menuju generasi emas dan semoga SMP Nusantara bisa semakin maju dan tambah jaya, harapnya.

Pemotongan Tumpeng oleh  Pengurus, sesepuh YPI Nusantara dan Kepala SMP Nusantara menjadi akhir acara perayaan HUT SMP Nusantara yang ke-42. (eva)


Baca Juga

Related Posts