qdxqWFisudm6DGCugNCmxTscxWj4jhGgj3sh0iWz

Desa Dapet Berbenah dan Bersiap Suguhkan Wisata Alun Alun "MBAH RONGGO"

Gresik, GNN gerbanngnusantaranews.com

Pemdes Dapet Kecamatan Balongpanggang Kabupaten Gresik terus berbenah, bergerak guna untuk kemajuan desa.

Seperti yang dijelaskan Kades Dapet Siswadi, S.P., disela sela kegiatan tinjau dan monitoring pembangunan area wisata alun alun "MBAH RONGGO" pada hari Jumat (2/2/2022) bahwa kegiatan ini dilakukan untuk melihat perkembangan pembangunan.

Selain ini Kades yang juga ketua AKD Kecamatan Balongpanggang ini juga menyampaikan terkait launching wisata ini menunggu sampai semua pembangunan selesai artinya kita tidak buru buru, karena tempat wisata banyak hal yang perlu dipersiapkan baik segi keindahan, kenyaman dan keamanan.

VIDEO LOKASI Saat ini 

Memang beberapa hari lalu sempat diserbu pengunjung, padahal saat itu masih tahap uji coba kesempurnaan kolam dan sirkulasi air, namun karena banyak yang ambil foto dan vidio jadi tersebar sehingga memancing masyarakat datang bahkan ada yang dari daerah Mojokerto, sehingga saya instruksikan kepada pelaksana untuk menutùp dan memasang papan pengumuman larangan memasuki lokasi sampai diresmikan tempat tersebut, tandas Siswadi Sekretaris AKD Kabupaten Gresik ini.

Tak lupa Ia juga memohon doa kepada semuanya agar diberi kelancaran dalam penyelesaian pembangunan ini agar segera bisa di launching, tuturnya sembari berharap semoga ini bisa bermanfaat serta mampu menjadi bagian dari unit usaha desa (Bumdes) yang bisa memberikan dampak positif pada perekonomian dan kesejahteraan masyarakat.

Terpantau saat itu semua perangkat desa, BPD dan TPK sedang melakukan kerja bakti pembersihan kolam dan pemasangan garis pembatas serta Kspan pengumuman.(WLO)


Baca Juga

Related Posts