qdxqWFisudm6DGCugNCmxTscxWj4jhGgj3sh0iWz

MI Alkarimi Gresik Juara Umum Lomba Wahas Scout Competition III 2024

Gresik, GNN gerbangnusantaranews.com

Ucapan Syukur Alhamdulillah patut berbangga Civitas Akademika MI Alkarimi Gresik di momen Isro' Mi'roj Nabi Muhammad SAW. Mengukir prestasi kembali dengan menjadi juara umum pada gelaran lomba Pramuka tingkat sekolah dasar MI/SD Sekabupaten Lamongan dan Gresik. Kegiatan tahunan yang menjadi agenda SMP Wahid Hasyim Karanggenang Lamongan yakni Wahas Scout Competition lll tahun 2024. (08/02/2024).

Miftahul Karim Pembina Sekaligus Wakasis MI Alkarimi Gresik mengatakan, Alhamdulillah lomba pramuka wahas kali ini paling seru dan memacu Adrenaline karena peserta tahun ini luar biasa hebat hebat dan ketat persainganya.

"Alhamdulillah Pramuka MI Alkarimi masih bisa mempertahankan dominasi juara setiap tahunya," terimakasih kepada seluruh civitas akademika MI Alkarimi yang telah mensuport dan doanya serta kerjasamanya saling kompak dalam memberikan dukungan penuh kepada siswa siswi Pramuka," katanya

Ditambahkan, Karim momen Isro' Mi'roj ini menjadi momen yang sangat penting untuk perjalanan kebaikan mengikuti lomba pramuka hal ini juga menjadi spirit dan semangat bagi kami untuk menginspirasi akan perjalanan Nabi Muhammad SAW dalam Isro' Mi'roj," semoga kemenangan ini bisa menjadi pelecut dan edukasi serta perkhidmatan tinggi kepada MI Alkarimi," jelasnya

Harapanya, semangat dan kekompakan menjadi kata kunci yang sangat penting begitu juga dengan materi dan praktek pramuka yang harus dikuasai oleh siswa untuk meraih sebuah prestasi. Semoga kedepanya tambah semangat lebih baik dan bisa mempertahankan juara umum lagi sesuai dengan korsa dan jiwa Pramuka," tutup Karim memungkasi (Syafik Hoo)

Baca Juga

Related Posts