qdxqWFisudm6DGCugNCmxTscxWj4jhGgj3sh0iWz

Ponpes Karomah Al Qur'an Banyuurip Gelar Wisuda Perdana 30 Juz Dan Peresmian Asrama Pondok

Gresik, GNN gerbanngnusantaranews.com Penuh Syukur dan kebahagiaan dialami pengurus Yayasan Ponpes Sahabat Karomah Desa Banyuurip Kecamatan Ujungpangkah Kabupaten Gresik. Pasalnya Hari ini ada dua momen acara yang penting untuk dijadikan Edukasi dan Syiar dakwah Islam kepada masyarakat luas dengan tujuan membumikan Al Qur'an di Ponpes Syakur. Momen kedua yakni peresmian Asrama Santri sebagai tempat belajar dan ngaji di pondok (26/02/2024)

Gus Niam Karimi Pengasuh Ponpes Syakur Banyuurip Ujungpangkah mengatakan, Alhamdulillah mulai proses awal sampai hari ini dengan penuh Tasyakur Kepada Allah akhirnya 2 momen acara ini bisa kita laksanakan dengan membersamai kebersamaan seluruh stekholder yang membantu keterlibatan pembangunan serta doanya untuk pondok baik secara  dhohir maupun batin sehingga progres akhir bisa diresmikan.

"Dengan adanya fasilitas yang lebih baik dari segi Sarpras aarama 3 Lantai, ranjang tingkat dan toilet serta Shower. Diharapkan akan lebih membantu tercapainya visi dan Misi YPP Sahabat Karomah Al Qur'an (Syakur) dalam upayanya mensyiarkan Alqur'an, dan Akhlaq Alqur'an Ila Yaumil Qiyamah," ujarnya.

Gus Niam menambahkan, dengan diresmikan Asrama pondok ini berarti saya sudah siap menampung atau menerima santri baru. Baik putri dan putra dari yang baru belajar membaca maupun yang tabarrukan tasmi' Hidzil Qur'an langsung pada pengasuh,

Karena selama ini baru menampung atau menerima santri putri," ucapnya.

Kegiatan acara ini juga menginisiasi salah satu santri pondok Karomah Alqur'an yakni santri khatam 30 juz dalam 250 hari atas nama Khoirul Anam santri dari Sampang Madura. Semoga ini menjadi keberkahan Amin," tandas Gus Niam (Syafik Hoo)

Baca Juga

Related Posts