qdxqWFisudm6DGCugNCmxTscxWj4jhGgj3sh0iWz

Sudadi Mantan Perangkat Desa Pucung Menjadi Anggota DPRD Gresik 2024 - 2029

Gresik, GNN gerbanngnusantaranews.com Jika Allah sudah berkehendak, jangankan makhluk di bumi, para penghuni langit pun tak kan bisa menghalangi. Anugerah inilah yang kini dirasakan Sudadi, mantan perangkat desa yang diangkat derajatnya oleh Allah SWT menjadi Anggota Legislatif DPRD Kabupaten Gresik Periode 2024-2029.

Sungguh, pria asal Desa Pucung, Kecamatan Balongpanggang, Kabupaten Gresik ini benar-benar ‘Kanggonan Bejo‘ (termasuk orang yang beruntung). Betapa tidak, mantan Perangkat Desa Pucung Balongpanggang ini baru kali pertama terjun di dunia politik dan langsung diijabahi Allah menjadi anggota dewan.

Sudadi menuturkan, dirinya merupakan orang awam di dunia politik, yang semula sebagai Perangkat Desa Pucung Balongpanggang Gresik. Lalu, ia menjadi anggota PAN (Partai Amanat Nasional). Selanjutnya, Sudadi yang juga menekuni bisnis real estate ini maju sebagai caleg (calon legislatif) DPRD Gresik Dapil V (Benjeng-Balongpanggang).

“Alhamdulillah, Allah mengijabahi saya untuk mengabdi dan membela kepentingan masyarakat Gresik dengan terpilih menjadi anggota DPRD Gresik. Insya Allah membawa kebaikan dan kemaslahatan,” ungkap Sudadi, SE, MM dengan nada penuh rasa syukur, Jumat Berkah (23/2/2024).

“Terima kasih kepada seluruh kader dan pemilih, utamanya Desa Pucung, saya mendulang 1.100 suara dan yang lainnya menyebar di 25 desa di Balongpanggang dan 18 desa di Benjeng. Saya mengucapkan terima kasih, tidak bisa membalas apa-apa, namun Allah SWT bakal mencatat sebagai amal soleh,” imbuhnya lagi-lagi dengan nada penuh syukur.

Sudadi juga mengungkapkan, semula dirinya tidak percaya kalau mendapatkan suara  sebanyak itu, namun Allah menghendaki dirinya mengemban amanah sebagai wakil rakyat. “Bismillah, mohon doanya, semoga saya bisa amanah,” tuturnya sembari mengatakan jika dirinya tak akan melupakan jasa para perangkat desa yang terus mendukung dan mengantarkan dirinya menjadi anggota DPRD Gresik.

“Sekali lagi, saya haturkan terima kasih kepada Tim Kemenangan Sahabat Sudadi, Saudara, Sahabat, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, seluruh warga Kecamatan Benjeng dan Balongpanggang serta semua yang terlibat atas kepercayaannya telah mengamanahkan dirinya sebagai Anggota DPRD Kabupaten Gresik Periode 2024-2029,” pungkasnya. (Didik Hendri Telisik Hati)


Baca Juga

Related Posts