qdxqWFisudm6DGCugNCmxTscxWj4jhGgj3sh0iWz

TURBA : Tim Klinik Annahdlah MWC NU Dukun Masifkan Migrasi BPJS Kesehatan

Gresik, GNN gerbanngnusantaranews.com

Dalam rangka pemenuhan target Klinik Annahdlah MWC NU Dukun berkaitan dengan Pasien Badan Penyelenggara Jaminan Sosial  (BPJS) kesehatan. Sejumlah Tim Marketing Klinik Annahdlah bergerak menggelar Turba (Turun Bawah) Ke Ranting NU guna memastikan serta memasifkan pemindahan atau migrasi BPJS dan daftar baru ke Klinik Annahdlah MWC NU Dukun. Kegiatan tersebut menginisiasi akan pentingnya peran anggota BPJS dalam operasional Klinik dan pasien. (09/02/2024)

H. Syamsul Huda Kordinator Tim Turba Klinik Annahdlah MWC NU Dukun mengatakan, Turba yang dilakukan oleh Tim Klinik ini adalah bagian dari sosialisasi untuk memastikan akan kemudahan pasien ketika mempunyai BPJS di Klinik Annahdlah. Upaya serta ikhtiar ini dilakukan dengan mengadakan pertemuan di ranting melalui forum pertemuan rutin yang dilaksanakan oleh Banom NU dengan jadwal yang sudah disepakati.

"Klinik Annahdlah adalah milik kita bersama monggo kita suseskan bentuk program yang sudah menjadi kebijakan Klinik mari di semangati untuk kemanfaatan bersama," katanya

Harapanya semoga kegiatan Turba ini bisa memberikan banyak Informasi kepada masyarakat yang selama ini masih buta akan birokrasi dan prosedur BPJS, dengan kegiatan Turba ini masyarakat dapat faham akan pencerahan betapa pentingnya BPJS Kesehatan dalam kehidupan Masyarakat," pungkasnya (Syafik Hoo)

Baca Juga

Related Posts