qdxqWFisudm6DGCugNCmxTscxWj4jhGgj3sh0iWz

GP Ansor Balongpanggang Gelar Kajian Selama Ramadan Melalui Konten Youtube

Gresik, GNN gerbangnusantaranews.com Semarak menggiatkan kajian dibulan Ramadhan merupakan kegiatan yang penuh inspiratif dan bermakna serta memberikan keilmuan yang penuh manfaat kepada masyarakat luas wabil Khusus kepada anggota GP Ansor Balongpanggang Gresik. Program Ramadhan ini menjadi ikhtiar dan kebersamaan dalam menguatkan  anggota GP Ansor Balongpanggang. Adapun program di bulan Ramadhan adalah: Mutiara Ramadhan jelang berbuka selama 30 hari penuh dengan siaran live Streeming Youtube, 2 safari Ramadhan di 25 ranting Se Kecamatan Balongpanggang dan 3 tadarusan (15/03/2024)

Ali Wahyudi Ketua PAC GP Ansor Balongpanggang mengatakan, dengan program Ramadhan ini akan mempererat Silaturrahmi antar kader penguatan akidah Aswaja dan penguatan organisasi, serta kader kader lebih semangat di bidang dakwah sekaligus menjawab tantangan di era Milenial.

"Kader GP Ansor Balongpanggang harus bisa menguasai modal, moral dan digital," ucapnya.

Ia menambahkan, dengan program Ramadhan ini akan mempererat tali Silaturrahmi antar kader, menumbuhkan Ghirroh dalam penguatan organisasi serta menciptakan manusia paripurna sebagai satu kekuatan pengukuhan iman dalam meraih berkah di bulan suci Ramadhan," tandasnya.

Harapanya dari program Ramadhan saya berharap semua kader GP Ansor Se Balongpanggang semakin aktif berproses untuk penguatan Akidah Aswaja dan penguatan organisasi serta perkhidmatan di NU untuk membentengi diri dari aliran yang tidak benar alias sesat," tutupnya (SyAfik Hoo)

Baca Juga

Related Posts