qdxqWFisudm6DGCugNCmxTscxWj4jhGgj3sh0iWz

Semarak Ramadan 1445 H Takmir Masjid Baitul Amin Sumurber Panceng Gelar Berbagai Macam Kegiatan Pengajian

Gresik-GNN gerbangnusantaranews.com Penuh syukur dan mengucapkan Alhamdulillah pada kesempatan Ramadhan kali ini kita masih diberi kesehatan oleh Allah SWT. Sehingga wujud aktivitas tersebut dengan peningkatan Spritual di bulan yang penuh berkah ini bisa dilaksanakan oleh umat Islam dengan baik dan khusu' serta khidmah disamping Majelis Ilmu.

Hal ini yang digelar olah Pengurus Masjid Baitul Amin Desa Sumurber Kecamatan Panceng Kabupaten Gresik. Pada Ramadhan tahun ini 1445 H menggelar berbagai macam kegiatan dalam bentuk pengajian dan mendatangkan  tim Shalawat dengan tujuan menyemarakkan Ramadhan Berkah sekaligus bentuk Risalah dakwah kepada masyarakat luas khususnya warga NU.(15/03/2024)

Ustad Abdul Hakim Ketua Takmir Masjid Baitul Amin Sumurber Panceng mengatakan, tentu sebagai bagian dari upaya memakmurkan masjid serta peningkatan Spritual dan wawasan majelis Ilmu kepada masyarakat umum serta wabil khusus peningkatan SDM kepengurusan Takmir Masjid Baitul Amin.

"Ya ini kesempatan yang baik penuh makna dan memberikan edukasi ketarbiyahan di bulan Ramadhan kali ini diisi dengan kegiatan yang positif, serta menjadikan ukhuwah Islamiyah dan membangun kebersamaan terjalin lebih kokoh serta solid baik antar pengurus Masjid, warga NU dan masyarakat.

Ustad H. Abdul Hakim menambahkan, maka dengan musyawarah pengurus Masjid melakukan berbagai macam kegiatan diantaranya Ngaji bakda Subuh, ngaji sebelum berbuka yang diasuh oleh Gus Musfis Salam ketua RMINU Gresik sekaligus salah satu pengasuh ponpes Alkarimi Tebuwung Dukun. Dan Gus Niam Karimi pengasuh Pesantren Karomah Al Qur'an Mulyorejo Banyuurip Ujungpangkah serta KH Fathan Anwari Ponpes Tahfidzul Qur'an Abar Abir Bungah.

Ditambahkan Rois Syuriah MWCNU Panceng ini adalah,"Kombinasi mendatangkan pengasuh dari luar untuk menambah gairah dan antusiasme masyarakat untuk majelisan Ilmu semakin mantap penuh semangat," dan Insyaallah kami juga akan menghadirkan KH. Marzuki Mustamar dan Habib Haidar bin Abdullah Al Haddad untuk mengisi giat malam 17/Nuzulul Qur'an Ramadhan," tutup Ustad Abdul Hakim yang juga Dosen UINSA Surabaya (Syafik Hoo)

Baca Juga

Related Posts