qdxqWFisudm6DGCugNCmxTscxWj4jhGgj3sh0iWz

Jelang Ramadhan PAC GP Ansor Dukun Gelar MDSRA dan Konsolidasi Organisasi

Gresik, GNN gerbanngnusantaranews.com 

Pimpinan Anak Cabang Gerakan Pemuda (GP) Ansor Kecamatan Dukun menggelar kegiatan Majelis Dzikir Shalawat Rijalul Ansor (MDSRA). Acara ini melibatkan seluruh ranting GP Ansor Se Kecamatan Dukun baik Ansor, Banser dan anggota MDSRA. Dengan berseragam doreng, jaket hijau dan putih putih  menambah semarak dan penuh khidmat mengikuti acara demi acara. Kegiatan ini dipusatkan di Masjid Jami' Desa Tebuwung Kecamatan Dukun Kabupaten Gresik (03/03/2024 Malam).

H. Baddrus Syarof atau biasa di sapa Gus Aos Ketua pimpinan GP Ansor Dukun menyampaikan, Alhamdulillah malam ini bisa kita selenggarakan giat MDSRA menyongsong dan menyambut bulan Suci Ramadhan.

"Mari kita semarakkan dan ramaikan di setiap kegiatan yang itu menjadi program PAC GP Ansor Dukun. Ia juga mengajak setiap ada kegiatan monggo baik di PAC maupun diranting selalu guyup dan kompak," jangan hanya ramai di Group Whatsapp saja tapi tidak nampak di kegiatan nyata," katanya.

Gus Aos menambahkan, program bulan Ramadhan nanti seperti biasanya kita tetap mengistiqomakan program sosial santunan dan bukber di Ramadhan pertengahan, disamping juga gawe besar yakni menjelang Konferensi XIII MWCNU Dukun. semoga GP Ansor bisa melaksanakan perkhidmatan di NU.

"Semoga media MDSRA ini dapat menjadi ajang kumpul bersama juga untuk konsolidasi organisasi sehingga kedepanya kita di GP Ansor semakin kuat dalam satu komando," imbuh Gus Aos.

Sementara itu Ketua Tanfidziyah MWCNU Dukun KH Moh Sholeh menyampaikan, bahwa untuk membentengi Akidah Ahlussunah Waljamaah Sahabat perlu mengikuti jenjang kaderisasi baik di Ansor maupun di Banser karena ini sangat penting untuk ditindaklanjuti sebagai kekuatan organisasi dan pengkaderan anggota.

"Mohon doa restunya untuk menyemarakkan Hajat kita yakni Konferensi MWCNU Dukun yang akan di gelar pada tanggal 7 Maret 2024 semoga terlaksana dengan baik dan penuh khidmah,"

"Maka sahabat GP Ansor adalah generasi penerus hari ini kalian adalah Miniatur NU masa depan untuk Kaffah totalitas di GP Ansor dan ke jenjang NU, jelas Yai Sholeh biasa disapa.

Ia juga mengajak, untuk mensukseskan program MWCNU terutama Klinik Annahdlah untuk dibantu memasifkan migrasi BPJS hingga target 2000," kalau ini terpenuhi Klinik Annahdlah akan bisa mandiri dan menjalankan operasional akan lancar," tutupnya.

Turut hadir pada acara MDSRA GP Ansor Dukun Katib Syuriah MWCNU Dukun KH Moh Amin Syam, Kasatkoryon Dukun Ndan Mukid, Ketua MDSRA Robbah Khunaifi, Ketua pimpinan GP Ansor ranting Tebuwung Ahmad Thoyyib Shofi, Senior sahabat GP Ansor Banser Dukun dan tokoh masyarakat. Kegiatan ini diakhiri dengan ramah tama makan bersama dengan media lengseran hal ini sebagai bentuk keakraban dan persaudaraan di GP Ansor Dukun.(Syafik Hoo)

Baca Juga

Related Posts