qdxqWFisudm6DGCugNCmxTscxWj4jhGgj3sh0iWz

Terpilih Sebagai Anggota Dewan Periode 2024-2029, Dirut BSI Group Sujud Syukur

Gresik, GNN gerbanngnusantaranews.com Setelah  berjuang bersama baik dengan internal PT Bumi Sentosa Indonesia (BSI GROUP) maupun dengan team sukses lainnya dalam Kemenangan Sudadi, S.E., M.M, selaku Direktur utama PT BSI untuk maju sebagai calon legeslatif (Caleg) pada pemilu 14 Februari 2024 lalu, kini (4/3) BSI GROUP Gelar Sujud Syukur  bersamaan pertemuan Rapat awal bulan Maret 2024.

Tasyakuran tersebut diselenggarakan lantaran Sudadi yang diusung Partai Amanat Nasional (PAN) Dapil V Gresik (Balongpanggang-Benjeng) diketahui lolos hasil rekapitulasi Kecamatan dan Kabupaten.

Di momen yang membahagiakan ini Sudadi yang didampingi istri tercintanya Yanti (Bunda Yanti) mengungkapkan rasa syukur atas nikmat karunia yang dianugerahkan kapadanya yakni kepercayaan masyarakat sebagai wakil rakyat (anggota DPRD Kabupaten Gresik 2024-2029).

Selain itu Sudadi juga menyampaikan terimakasih kepada semua pihak atas perjuangannya selama ini baik keluarga, sahabat, keluarga besar BSI Group, struktural partai, tim sukses, relawan dan masyarakat pada umumnya, semoga perjuangan kita semua ini bernilai ibadah serta mampu memberi manfaat untuk masyarakat yang lebih luas, agama serta bangsa dan negara.

Menyinggung terkait dengan amanah baru sebagai wakil rakyat, Ia mengatakan bahwa hal ini tidak akan mengganggu aktifitasnya sebagai pucuk pimpinan diperusahaannya, sebab di perusahaan sendiri sistem sudah berjalan sesuai sop perusahaan, tandas pengusaha muda bidang properti ini.

Tak lupa Sudadi juga menyampaikan terimakasih kepada penyelenggara even hari yang menggabungkan acara pertemuan rutin awal bulan dengan kegiatan tasyakuran, semoga kedepan perusahaan bisa semakin maju dan mampu mensejahterakan masyarakat, demikian pula  keluarga besar BSI serta istiqomah membantu masyarakat untuk mendapatkan rumah layak huni dengan harga yang terjangkau.

PT. BSI memiliki misi jangka pendek mewujudkan  BSI Group Go Jatim 2024 dan  BSI Grouq Go Nasional 2025, pungkasnya.

Acara yang diselenggarakan di lantai 2 Kantor PT BSI tersebut dihadiri oleh : Ketua dewan Penasehat, Jajaran  Komisaris , semua pegawai BSI Group.(WLO)

Baca Juga

Related Posts