qdxqWFisudm6DGCugNCmxTscxWj4jhGgj3sh0iWz

Memasuki 10 Ramadan BKMM Tebuwung Dukun Gelar Bagi Bagi Takjil

Gresik, GNN gerbangnusantaranews.com Badan Kordinasi Majelis Taklim Masjid (DMI) Tebuwung menggelar bagi bagi takjil kepada para jamaah Masjid di Desa Setempat. Beberapa Srikandi BKMM dengan seragam baju putih dengan kombinasi hijab hijau Srikandi BKMM Masjid dengan penuh antusias dan semangat  memberikan takjil kepada para jamaah satu persatu dengan sabar. Hampir 50 paket takjil terbagi dengan baik sesuai dengan pentasyarufanya. Kegiatan tersebut di laksanakan di Masjid Jami' Tebuwung Dukun (21/03/2024)

Kegiatan ini bertujuan untuk menjalankan program BKMM bagi bagi takjil disetiap bulan Ramadhan, di samping adalah bagian dari tujuan memakmurkan Masjid dan mencari keberkahan serta kemulyaan di bulan Ramadhan tahun ini 1445 H.


Hj Syaghofah Zaini Ketua BKMM Ranting Tebuwung mengatakan, Alhamdulillah memasuki Ramadhan 10 BKMM beserta pengurus yang lain dengan giat penuh makna bisa melaksanakan bagi bagi takjil kepada para jamaah Masjid, hal ini juga kita bertujuan untuk saling Silaturrahmi saling sapa dan menguatkan.

"Besar harapan kegiatan ini bisa memberikan pencerahan dan ketarbiyahan saling berbagi kepada sesama," katanya.

Syaghofah yang juga ketua Muslimat NU Ranting Tebuwung menambahkan, melalui kegiatan ini pihaknya mengucapkan terimakasih atas kerjasamanya dan kekompakan pengurus BKMM atas suksesnya kegiatan ini semoga bisa memberikan makna edukatif serta bermanfaat kepada umat," jelas Aktifis Bunyai Nusantara Gresik kepada media.

Sementara itu Thoyyil Izah panitia pelaksana Bagi Takjil BKMM mengatakan, agenda seperti ini terus kita lanjutkan selama bulan Ramadhan dengan menyasar Masjid atau Musholla di Tebuwung.

"Semoga kedepanya program ini tambah semarak dan bisa Istiqomah penuh khidmah juga menambah keberkahan di bulan puasa ini," tandas Oyil sapaan akrabnya. (Syafik Hoo)

Baca Juga

Related Posts