qdxqWFisudm6DGCugNCmxTscxWj4jhGgj3sh0iWz

Ratusan Petugas Pramubakti dan Satpam SMPN Se-Gresik Ngabuburit Bareng Gus Yani

Gresik, GNN gerbangnusantaranews.com Sebanyak 183 petugas pramubakti dan satpam Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN) se-Kabupaten Gresik berbuka bersama Bupati Gresik Fandi Akhmad Yani hari ini, Kamis (28/03).

Bertempat di UPT SMPN 22 Gresik, kegiatan ini diikuti dengan penuh antusias. Tidak hanya berbuka bersama, ratusan petugas pramubakti dan satpam tersebut juga menerima tali asih berupa bingkisan sembako dan uang tunai dari orang nomor satu di Kabupaten Gresik tersebut

Gus Yani, begitu Bupati Fandi Akhmad Yani kerap disapa, mengucapkan terima kasih atas pengabdian dan dedikasi petugas pramubakti dan satpam pada sekolah masing-masing.

"_Kulo maturnuwun sanget_ atas pengabdian dan dedikasi luar biasa _panjenengan_ semua. Saya yakin, banyak diantara _panjenengan_ sudah mengabdi jauh lebih lama daripada saya," ujar Gus Yani.

Disamping itu, Gus Yani juga mengungkapkan bahwa capaian sekolah adiwiyata dan Piala Adipura yang diraih Kabupaten Gresik baru-baru ini juga tidak lepas dari peran mereka yang ada di tingkat sekolah.

"Prestasi Piala Adipura yang Kabupaten Gresik raih tidak lepas dari peran petugas di tingkat sekolah dalam menjaga kebersihan. Namun, capaian ini juga menjadi motivasi bagi kita untuk terus memberikan pelayanan terbaik," pungkasnya.

Hadir bersama Gus Yani, Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Gresik Hariyanto. Hadir pula Kepala Bidang Pengelolaan Pendidikan Sekolah Menengah Pertama Dinas Pendidikan Kabupaten Gresik Syifaul Qulub, dan seluruh kepala sekolah SMPN se-Kabupaten Gresik. (nnd)

Baca Juga

Related Posts