qdxqWFisudm6DGCugNCmxTscxWj4jhGgj3sh0iWz

Tim Formatur Pengurus MWCNU Dukun, Hasilkan Struktur Pengurus Masa Khidmat 2024-2029

Gresik, GNN gerbangnusantaranews.com  Pelaksanaan Konferensi XIII Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama (MWCNU) Dukun telah selesai beberapa agenda yang harus dijalankan oleh pengurus MWCNU yang telah terpilih baik Ketua Tanfidziyah Maupun Rois Syuriah. Adapun Amanah yang harus dijalankan adalah membentuk tim formatur yang dipilih oleh peserta Konferensi XIII sesuai dengan zona wilayah.(16/03/2024)

Malam ini pengurus MWCNU Dukun terpilih masa Khidmat 2024-2029 Dr KH Ahmad Thoyyib Mas'udi Rois Syuriah dan Ketua Tanfidziyah KH Moh Sholeh MWCNU Dukun memimpin rapat dan silaturrahmi kepengurusan baru hasil musyawarah tim Formatur. Rapat dipimpin langsung oleh ketua Tanfidziyah KH Moh Sholeh dan pembacaan pengurus baru masa khidmah 2024-2029 oleh Rois Syuriah MWCNU Dukun Dr Ahmad Thoyyib Mas'udi.

Dalam kesempatan ini KH Moh Sholeh menyampaikan bahwa, Alhamdulillah tim Formatur yang dibentuk kemarin saat ini sudah menyelesaikan tugas yakni membentuk kepengurusan baru dengan profil dan nama yang sudah disepakati serta track recordnya sudah diketahui.

"Insyaallah kepengurusan yang akan datang adalah kombinasi dari kalangan muda dan dari kalangan tua," sing enom banter mlayune sing tuo ngetotno mawon, termasuk pergeseran lembaga NU atau ada beberapa nama yang di roling serta membentuk lembaga/Banom yang selama ini belum ada seperti ISNU dan LTN NU," jelas Yai Sholeh sapaan akrabnya 4 kali periodesasi terpilih dalam konferensi MWCNU Dukun.

Sementara itu Rois Syuriah MWCNU Dukun terpilih Dr KH Ahmad Thoyyib Mas'udi dalam kata sambutanya mengatakan, monggo semangat untuk menjaga kekompakan dan kebersamaan di kepengurusan baru ini bapak bapak adalah menjadi pengurus NU sudah melewati proses dan tahapan termasuk sholat Istikhoro, dikatakan Yai Thoyyib monggo ini menjadi amanah bagi kita semua untuk menjalankan program amanah sesuai hasil rapat komisi dan pleno konferensi MWCNU Dukun selama 5 tahun kedepan.

"Pekerjaan MWCNU Dukun kedepanya masih banyak dan perlu keseriusan terutama usaha ekonomi dan perluasan tanah MWCNU ini yang penting dan juga agenda membangun kantor sebalah barat untuk perluasan perkantoran lagi," 

Yai Thoyyib juga menambahkan, nama nama yang tercantum di kepengurusan ini harus punya job discription yang jelas biar tidak tumpang tindih kerjasama dengan lembaga NU untuk menjalankan program," hal ini nanti akan di kongkritkan setelah pelantikan dan rapat kerja," tutup Yai Thoyyib

Diakhir acara diisi dengan pengisian pakta integritas dengan membubuhkan materai bagi seluruh kepengurusan MWCNU Dukun 2024-2029. Dan ditutup dengan doa oleh KH Nur Sholeh Hasyim pengasuh ponpes Darussalam Tebuwung Dukun. Harapan semua semoga pengurus diberikan kesehatan dan ketabahan dalam menjalankan program dan amanah ini. Juga semoga kita semua diakui menjadi santri Mbah Hasyim Asy'ari sampai nunut masuk surganya Allah SWT. Amiin (Syafik Hoo)

Baca Juga

Related Posts