qdxqWFisudm6DGCugNCmxTscxWj4jhGgj3sh0iWz

Fatayat NU Kalirejo Dukun Bagi bagi Takjil di Momen Akhir Ramadhan

Gresik, GNN gerbangnusantaranews.com Semangat kebersamaan dan kompak mewarnai pengurus dan anggota Fatayat NU Kalirejo Dukun diakhir Ramadhan ini dengan ikhtiar bersama menggelar bagi bagi takjil kepada para pengguna jalan di lintasan utara Puskesmas Dukun. Tak kurang 725 paket takjil terdistribusikan dengan cepat dan habis. Puluhan anggota Fatayat NU Kalirejo dengan santun memberikan satu persatu kepada warga masyarakat yang melintas di jalan raya tersebut.(04/04/2024)

Aliyah Hanim ketua pengurus Fatayat NU Kalirejo Dukun mengatakan, Alhamdulillah penuh syukur kita bisa membersamai pada kegiatan bagi takjil di momen akhir Ramadhan  semoga kegiatan ini bisa memberikan bentuk edukasi untuk khidmah kepada organisasi kita di Fatayat.

"Kekompakan ini adalah bagian dari progres Fatayat NU Kalirejo yang harus didukung bersama dan menjadi salah satu program untuk dikawal serta berlanjut lebih baik dengan guyup rukun dan kompak," semoga memberikan kemanfaatan kepada organisasi dan masyarakat akan keberadaan Fatayat NU Kalirejo," ungkapnya.

Ia berharap kegiatan seperti ini bisa Istiqomah dalam perkhidmatan di NU dan di akhir Ramadhan ini kita semua bisa meraih kemenangan serta tambah kebaikan," jelas Hanim sapaan akrabnya yang juga seorang pengusaha kepada media (Syafik Hoo)

Baca Juga

Related Posts