qdxqWFisudm6DGCugNCmxTscxWj4jhGgj3sh0iWz

Fatayat NU Ujungpangkah Gelar Silaturrahmi dan Berbagi Kasih untuk 19 Ranting

Gresik, GNN gerbangnusantaranews.com 

Pagi hari ini udara di wilayah Kecamatan Ujungpangkah terasa sejuk segar dan sangat bersahabat. Tampak juga beberapa anggota Fatayat NU Ujungpangkah dengan baju seragam lengkap Hijau dikombinasi dengan Hitam putih serta kesiapan dengan memakai Sepeda motornya. Sepertinya ada sesuatu yang harus di antarkan atau dikirim oleh Fatayat NU Ujungpangkah. (05/04/2024).

Dengan penuh semangat kebersamaan serta keberkahan di akhir bulan Ramadhan 1445 H. Fatayat NU Ujungpangkah menggelar dengan bertajuk" Berbagi Kasih" dengan Anak Yatim sekaligus Silaturrahmi kepada pengurus 19 ranting Se Ujungpangkah. Kegiatan ini juga bagian dari Turun bawah (Turba) yang merupakan bagian dari program pengurus Anak Cabang (PAC) Ujungpangkah.

Beberapa anggota dengan memakai sepeda motor siap akan bergerak ke Ranting sesuai pembagian jadwal yang sudah ditentukan. Kemudian bergeraklah anggota Fatayat NU dengan di komandoi oleh ketua Kelompoknya masing masing dengan misi menyerahkan Parcel Hari Raya ke Anak Yatim dan uang sambil  Silaturrahmi ke pengurus ranting.

Jumiati Ketua Fatayat NU Ujungpangkah mengatakan, Alhamdulillah di momen akhir bulan  Ramadhan sengaja kami turun turba langsung ke ranting ranting untuk menyapa dan Silaturrahmi agar kami di Jajaran PAC Fatayat Ujungpangkah yang barusan di lantik bisa mengetahui kondisi dan keadaan ranting masing masing. Hal ini juga untuk saling akrab dan ikatan emosional kepada pengurus ranting dalam berorganisasi.

"Harapan kami semoga pertemuan pada kesempatan hari ini bisa memberikan peningkatan Ghirrah kita di Fatayat NU untuk memajukan organisasi, berdaya bersama, menjadikan kader berdedikasi tinggi dan militan. Gabungan dua agenda ini semoga bermanfaat untuk Fatayat sebagai penguatan dan kekompakan serta bermanfaat untuk Masyarakat dalam rangka Risalah Dakwah Islamiyah Fatayat NU Ujungpangkah Gresik," tutup Sahabati Jumiati (Syafik Hoo)

Baca Juga

Related Posts