qdxqWFisudm6DGCugNCmxTscxWj4jhGgj3sh0iWz

Lazisnu - Baznas Petiyintunggal Dukun Bersinergi Gelar Santunan Anak Yatim dan Dhuafa di Akhir Ramadhan

Gresik, GNN gerbangnusantaranews.com Bertempat di Masjid Jamiul Muttaqin Desa Petiyintunggal Kecamatan Dukun Kabupaten Gresik. Di akhir Ramadhan ini menggelar bantuan sosial kepada sebagian warga masyarakat yakni Santunan Yatim dan Dhuafa. Kegiatan ini bekerjasama dengan Baznas Petiyintunggal (04/04/2024).

Kegiatan santunan ini adalah murni uang yang diambilkan dari kaleng S3 Sedekah Sedino Sewu. Rutin dikawal oleh Para Srikandi untuk diambil direkap dan dilaporkan hal ini sebagai bentuk transparansi keuangan lazisnu kepada warga Masyarakat.

Ediyanto ketua lazisnu Ranting Petiyintunggal mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan setiap bulan Ramadhan malam 25 ini juga bertujuan untuk mendapatkan keberkahan dan kemenangan diakhir Ramadhan ini.

"Ia berharap agar kegiatan santunan ini tetap Istiqomah dan selalu memberikan kemanfaatan bagi warga Nahdliyin untuk saling berbagi bersama," Juga untuk para Srikandi dan pengurus yang lainya, agar tetep semangat penuh perkhidmatan di NU," jelasnya.

Sementara itu ketua NU Ranting Petiyintunggal Moh Syahidin berharap kegiatan semacam ini tentu harus diapresiasi sebagai bentuk kepedulian dan rasa simpati serta empati kepada sesama yatim dan Dhuafa agar bisa meringankan beban ekonomi serta bisa merayakan momen hari raya Idul Fitri," ungkap Syahidin alias Tarban sapaan akrabnya.

Turut hadir menyaksikan Ketua UPZ, Banom Ansor, Fatayat dan Muslimat Petiyintunggal Dukun (Syafik Hoo)

Baca Juga

Related Posts